Fouad WhatsApp Mod Apk (Resmi) Versi Terbaru 2022 - WisataHits
wisatahits

Fouad WhatsApp Mod Apk (Resmi) Versi Terbaru 2022

WhatsApp merupakan aplikasi chatting yang banyak digunakan di berbagai belahan dunia. Dengan popularitasnya yang meningkat, kebutuhan dan permintaan pengguna juga meningkat. Inilah alasan utama munculnya aplikasi serupa, salah satunya adalah Fouad Whatsapp.

Kehadiran aplikasi yang menyerupai WhatsApp versi resmi telah banyak membantu pengguna dalam proses komunikasi. Fitur yang ditawarkan juga berbeda dengan versi resminya, sehingga pengguna mendapatkan pengalaman berkirim pesan yang berbeda.

Apa perbedaan antara Fouad WhatsApp dan WhatsApp Resmi?

Apa-beda-Fouad-WhatsApp-dengan-WhatsApp-Resmi

Hal utama yang membedakan keduanya adalah pengembang setiap aplikasi. WhatsApp yang dimodifikasi ini bukanlah aplikasi yang dikembangkan oleh pihak WhatsApp resmi. Namun, aplikasi ini dikembangkan oleh pengembang Fouad, seperti namanya Fouad Whatsapp.

Perbedaan kedua dan paling mencolok ada pada fitur yang ditawarkan. Aplikasi ini memiliki beberapa fitur keren yang tidak dimiliki WhatsApp resmi. Hal inilah yang membuat pengguna menggunakan WhatsApp versi ini untuk mendapatkan fitur-fitur keren tersebut.

Fitur yang ditawarkan oleh Fouad WhatsApp

Jika Anda ingin mendownload WhatsApp versi ini, Anda harus mengetahui terlebih dahulu fitur apa saja yang ditawarkan oleh WhatsApp Mod ini. Bisakah itu memenuhi kebutuhan Anda? Berikut penjelasan mengenai fitur eksklusif yang hanya tersedia di Fouad Whatsapp modus ini.

1. Keamanan

Keamanan

Sebagai aplikasi obrolan, WhatsApp adalah cara untuk bertukar berita dan pemikiran dengan orang yang dicintai. Dari pesan dengan keluarga, teman, urusan profesional, dll. Oleh karena itu, keamanan pesan Anda adalah prioritas nomor satu.

Menggunakan Fouad WhatsAppMod Dalam hal ini, Anda dapat mengunci pesan Anda dengan metode kunci obrolan, seperti sidik jari, PIN, atau kata sandi manual. Dengan begitu, Anda tidak perlu khawatir jika ada orang yang ingin mengintip isi pesan WhatsApp Anda.

2. Kerahasiaan

Pribadi

Selain mengamankan data Anda dengan metode chat lock, Fouad Whatsapp itu juga dapat menjaga privasi Anda lebih dalam, seperti menyembunyikan centang biru, mengetik, terakhir terlihat, dll.

Fitur ini pasti akan membantu Anda berkomunikasi di WhatsApp. Anda tidak perlu lagi khawatir jika orang lain mengetahui bahwa Anda sedang online, membaca pesan mereka, dll.

3. Mengirim file besar

Mengirim file besar

Masalah yang sering Anda temui saat menggunakan WhatsApp adalah kapasitas transfer file yang terbatas. Bahkan, Anda perlu mengirim file sesegera mungkin untuk bisnis dan alasan lainnya.

Dengan menggunakan aplikasi modded ini, Anda tidak perlu khawatir lagi. Pasalnya, Fouad WhatsApp Mod mampu mengirim file hingga 700MB dalam sekali kirim.

Jika kita bandingkan dengan versi aslinya, sangat berbeda. WhatsApp versi asli hanya bisa mengirim file dengan kapasitas maksimal 16MB dalam sekali kirim.

Jadi, jika Anda adalah orang yang sering mengirim dokumen, foto atau video dalam jumlah banyak, WhatsApp Mod ini adalah pilihan yang tepat.

4. Menyediakan fitur anti-terlarang

Menyediakan fitur anti-larangan

Apa itu Anti Larangan? Biasanya, aplikasi yang dimodifikasi cenderung dilarang. Namun, modifikasi WhatsApp ini sangat jarang dilarang karena selalu diperbarui sesuai dengan kebijakan resmi WhatsApp.

Selain mendapatkan banyak fitur yang tidak dapat Anda temukan di WhatsApp versi resmi, Anda juga dapat memastikan bahwa aplikasi yang Anda gunakan relatif aman dari banned.

5. Berbagai emotikon

Emoticon-lainnya

Tidak bisa dipungkiri bahwa dalam bertukar pesan, emoji menjadi salah satu fitur pendukung favorit. Emoticon yang digunakan untuk bertukar pesan akan memberikan kesan ramah dan positif bagi kedua belah pihak yang berkomunikasi.

Untuk alasan ini, WhatsApp Mod ini menambahkan banyak emotikon yang dapat mengekspresikan emosi Anda yang berbeda. Emoticon yang disediakan bisa dipilih dari emoji bawaan WhatsApp, Twitter, Facebook, Android N dan iOS 9 flat.

Jika Anda ingin mengubah pengaturan emotikon, font, dll., Anda dapat melakukannya dengan cukup mudah. Berikut panduannya:

  • Pilih menu “Pengaturan”
  • Kemudian klik menu “Universal”
  • Sekarang Anda dapat memilih pengaturan sesuai keinginan Anda.

6. Tampilan layar yang bervariasi

Tampilan layar vari

Jika WhatsApp resmi hanya menyediakan fitur untuk mengganti background dengan foto bawaan WhatsApp dan foto galeri, Fouad WhatsApp Mod ini memberikan lebih banyak opsi tema.

Selain itu, Anda juga dapat membuat obrolan lebih menarik dengan mengubah gaya tanda centang, gaya warna garis setiap tab, dll. Tentu saja fitur ini dapat membuat WhatsApp Anda lebih hidup.

Berikut kami tunjukkan cara mengaktifkan fitur untuk mengubah tampilan atau tema WhatsApp sesuai keinginan Anda:

  • Buka menu “Pengaturan”
  • Pilih “YoMods”
  • Kemudian Anda dapat memilih tema yang berbeda sesuai dengan keinginan Anda.
  • Jika Anda memilih tema yang benar, instal.
  • Sekarang tema WhatsApp Anda menjadi lebih hidup.

Tautan untuk mengunduh Fouad WhatsApp

Tautan-Untuk-Unduh-Fouad-WhatsApp

Bahkan, Anda tidak sulit menemukan tautan ini untuk mengunduh WhatsApp yang dikembangkan oleh Fouad. Namun, Anda mungkin akan sedikit bingung dengan berbagai link yang diberikan karena kurangnya penjelasan pada link tersebut.

Tautan yang Anda temukan mungkin memiliki nama yang berbeda, mulai dari Fouad Whatsapp, FM dan Yo WhatsApp. Faktanya, mereka semua adalah aplikasi dengan fungsi yang sama karena keduanya dikembangkan oleh Fouad.

Jadi jika Anda menemukan perbedaan nama, Anda tidak perlu bingung lagi. Berikut adalah tautan yang kami kumpulkan untuk Anda.

Pembaruan terakhir: Januari 2022

Unduh tautan: apk whatsapp

Versi Play Store resmi di sini

Keuntungan dan kerugian menggunakan Fouad WhatsApp

Keuntungan-dan-Kekurangan-Menggunakan-Fouad-WhatsApp

Setiap teknologi bahkan aplikasi yang Anda gunakan tentunya tidak akan lepas dari kelebihan dan kekurangannya masing-masing. Kedua hal ini bisa menjadi pertimbangan sebelum memutuskan untuk mendownload dan menggunakan aplikasi ini. Berikut penjelasannya.

Manfaat yang ditawarkan adalah sebagai berikut:

  1. Fitur unik dan menarik: Setelah membaca fitur-fitur yang bisa Anda dapatkan, dapat disimpulkan bahwa fitur-fitur tersebut dapat memberikan pengalaman komunikasi baru, dari akses yang lebih luas, serta WhatsApp yang terasa lebih hidup.
  2. Gratis: Anda dapat mengunduh aplikasi ini secara gratis dari tautan yang telah kami sediakan untuk Anda.

Kekurangan yang bisa diperhatikan sebelum mendownload:

  1. Bukan aplikasi WhatsApp resmi: Seperti yang Anda ketahui, aplikasi ini adalah aplikasi yang dimodifikasi dari pengembang lain. Dengan cara ini, WhatsApp resmi tidak akan bertanggung jawab atas apa pun yang terjadi dalam aplikasi yang dimodifikasi ini.
  2. Virus: Aplikasi modded ini bukan aplikasi resmi, jadi Anda tidak dapat menjamin keamanannya yang lengkap. Anda harus lebih berhati-hati saat menggunakan aplikasi modded untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan.

Ini adalah penjelasan dari aplikasi modifikasi Fouad WhatsApp 2022 yang menawarkan berbagai fitur menarik. Jika Anda ingin merasakan pengalaman berkomunikasi dengan cara yang berbeda, aplikasi ini mungkin bisa menjadi pilihan Anda.

Source: dolanyok.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button