Tempat Wisata Purwokerto Terbaru 2023 Paling Keren Wajib Dikunjungi Milenial - WisataHits
Jawa Tengah

Tempat Wisata Purwokerto Terbaru 2023 Paling Keren Wajib Dikunjungi Milenial

Tempat Wisata Purwokerto Terbaru 2023 Paling Keren Wajib Dikunjungi Milenial

JURNALACEH.COM- Purwokerto adalah ibu kota Kabupaten Banyumas. Kota ini memang tidak setenar kota lain di Jawa Tengah seperti Semarang. Namun untuk pesona yang ditawarkan kota ini tidak kalah bagusnya dengan kota-kota lainnya. Ada banyak tempat wisata baru dan hits di Purwokerto yang tidak kalah keren dengan destinasi di daerah lain.

Anda tidak perlu khawatir karena banyak sekali tempat wisata di sini. Ingin tahu! Yuk simak ulasannya di artikel JurnalAceh.com ini, rekomendasi tempat wisata di Purwokerto untuk dikunjungi bersama orang tersayang selama liburan di sini sebagai berikut:

Baca Juga: 5 Wisata Kopeng Populer yang Jadi Destinasi Wisatawan Saat Liburan Tiba

1. Dunia Kecil Purwokerto

Tempat wisata di Purwokerto yang pertama adalah Small World Purwokerto. Seperti namanya, tempat wisata ini menyuguhkan berbagai pemandangan miniatur yang terkenal di dunia seperti kincir angin raksasa yang mengelilingi taman tulip, Big Ben dari Inggris, Sydney Opera House dan lain-lain. Di sini Anda dapat mengambil foto selfie sebanyak yang Anda suka dengan latar belakang landmark terkenal.

2. Air Terjun Jenggala

Tempat wisata di Purwokerto yang kedua adalah Air Terjun Jenggala. Ada kekhasan dari air terjun ini yaitu terdapat 3 air terjun dalam satu tempat. Bagi Anda yang ingin bersantai, pengelola wisata sudah menyiapkan spot selfie romantis dengan background air terjun.

Baca Juga: Viral, Ini Potret Taman Langit Pangalengan di Bandung

3. Hutan Petualangan Baturraden

Tempat wisata di Purwokerto yang ketiga adalah Baturraden Adventure Forest. Tempat ini merupakan tempat wisata alam berupa pemandangan pegunungan yang menjadi tempat rekreasi keluarga. Di sini pohon pinus dihadirkan untuk Anda seperti hutan dalam dongeng. Tempat wisata yang satu ini mengajak wisatawan yang datang ke sini untuk mencintai lingkungan alam dan memberikan ilmu.

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button