Gaya Iriana Jokowi Liburan Bersama Cucu Bersepatu Rp 8,2 Juta - WisataHits
Jawa Tengah

Gaya Iriana Jokowi Liburan Bersama Cucu Bersepatu Rp 8,2 Juta

Gaya Iriana Jokowi Liburan Bersama Cucu Bersepatu Rp 8,2 Juta

Jokowi bersama istri dan cucunya.

Foto: Instagram/@jokowi

jakarta

Keluarga Presiden RI Joko Widodo juga tampak menikmati liburan, ambruk menjelang Imlek 2023. Bersama istri, keluarga, dan cucunya, Jokowi tampak menikmati liburannya dengan mengunjungi kawasan wisata Solo Safari di Kota Surakarta.

Jokowi tampak mengunggah foto-foto liburan keluarganya melalui akun Instagram pribadinya. Mengenakan kemeja putih, celana panjang hitam, dan sepasang sepatu kets hitam, Jokowi terlihat menggendong cucunya.

“Di mana Anda dan keluarga menghabiskan liburan di hari Senin bebas ini? Saya mengunjungi kawasan wisata Solo Safari di Kota Surakarta bersama Jan Ethes dan La Lembah Manah. Kawasan wisata ini masih dalam tahap akhir transformasi sebelum dibuka untuk umum akhir bulan ini,” tulis keterangan dalam unggahan tersebut.

IKLAN

GULIR UNTUK LANJUTKAN KONTEN

Jokowi bersama istri dan cucunya.Jokowi bersama istri dan cucunya. Foto: Instagram/@jokowi

Selain Jokowi, terlihat pula istrinya Iriana yang mengenakan kemeja lengan panjang warna pink yang dipadukan dengan jeans. Penampilannya dilengkapi dengan hijab bermotif tonal dan sepasang sepatu kets berwarna coklat.

Terlihat simpel dan polos, sepertinya sneakers yang dikenakan Iriana adalah dari brand mewah. Sepatu kets coklat ini mirip dengan keluaran Burberry dari koleksi House Check Cotton and Leather Sneakers.

Pelatih oleh Iriana JokowiSneakers Iriana Jokowi Foto: Burberry

Ada garis-garis coklat tua dan krem ​​​​sejajar di sisi kiri dan kanan sepatu kets. Di arah sebaliknya ada garis merah yang samar atau tidak terlalu jelas.

Mengutip akun resmi Burberry, sepatu kets berwarna coklat yang dikenakan Iriana ini dibanderol seharga $550 atau sekitar Rp 8,2 juta. Iriana tak hanya kepergok dengan sepatu, tapi juga kerap membawa tas mahal. Salah satunya saat Iriana mendampingi Jokowi mengunjungi 5 negara di Asia Selatan. Saat itu, Iriana terlihat menenteng tas Lady Dior berwarna hitam yang ditaksir seharga Rp 39 juta.

Simak videonya Ribuan Perempuan Ikut Iriana Joko Widodo dalam Parade Kebaya
[Gambas:Video 20detik]
(vio/vio)

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button