5 Tempat Wisata di Yogyakarta Paling Populer yang Wajib Dikunjungi Tahun 2023 - WisataHits
Yogyakarta

5 Tempat Wisata di Yogyakarta Paling Populer yang Wajib Dikunjungi Tahun 2023

5 Tempat Wisata di Yogyakarta Paling Populer yang Wajib Dikunjungi Tahun 2023

JURNALACEH.COM- Yogyakarta menjadi tempat favorit banyak orang untuk menghabiskan liburannya. Pasalnya, kawasan berjuluk kota pelajar ini menawarkan beragam destinasi wisata yang menawarkan pemandangan indah dan mempesona.

Banyak wisatawan yang memilih Yogyakarta sebagai kawasan yang menawarkan destinasi wisata lengkap mulai dari pantai yang indah dan wisata alam dengan panorama yang luar biasa hingga taman bermain yang seru.

Nah, bagi Anda yang belum pernah mengunjungi Yogyakarta, berikut beberapa rekomendasi destinasi wisata populer di Yogyakarta yang wajib Anda kunjungi saat berlibur:

Baca Juga: Sangat Instagrammable! Inilah tempat wisata di kudu yang cocok dikunjungi di tahun 2023

1. Pemandangan Geblek Menoreh
Objek wisata Geblek Menoreh View merupakan objek wisata di daerah Kulon Progo dengan panorama persawahan yang indah.

Banyak aktivitas seru yang bisa dilakukan saat berkunjung ke sini, antara lain bersepeda ke arah perbukitan dengan sewa Rp 15.000 dan air minum gratis.

Selain itu, Anda bisa menikmati menu bujet bervariasi dengan harga mulai dari Rp1.000 hingga Rp8.000 di angkringan Geblek Manoreh.

Baca Juga: 5 Destinasi Wisata Alam Di Dieng Wonosobo dengan Pemandangan yang Mempesona

2. Bukit Obelix
Bagi Anda yang sedang mencari tempat wisata di Jogja dengan suasana yang asik, Obelix Hills di Sleman harus Anda kunjungi.

Selain udaranya yang sejuk, Anda juga akan menemukan spot-spot foto yang instagramable, taman bermain, tempat berlama-lama dan kuliner Jogja yang cocok bagi para penikmat di kalangan Anda.

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button