COVID-19 kembali tinggi di Kota Malang, warga diimbau patuhi Prokes - WisataHits
Jawa Timur

COVID-19 kembali tinggi di Kota Malang, warga diimbau patuhi Prokes

COVID-19 kembali tinggi di Kota Malang, warga diimbau patuhi Prokes

Kota Malang mencatatkan 144 kasus aktif COVID-19 per Rabu, 23 November 2022.

Oleh: Kepala Dinas Kesehatan Kota Malang Husnul Muarif Sumber: Share: Malang – Warga Kota Malang diimbau kembali mematuhi Protokol Kesehatan (Prokea) untuk pencegahan COVID-19. Pasalnya, di wilayah ini kasus COVID-19 mengalami peningkatan dalam dua minggu terakhir.

“Dalam dua minggu terakhir, kenaikannya bervariasi. Oleh karena itu kami menghimbau agar tetap disiplin di Prokes (Protokol Kesehatan). Kami juga akan tetap melaksanakan vaksin di sentra-sentra dan klinik-klinik,” kata Husnul, Kepala Dinas Kesehatan Kota Muarif Malang, Rabu (23/11/2022): Direktur Utama (Direktur) Rumah Sakit Saiful Anwar (RSSA) Malang, dr .

Lanjut membaca:
VivaCoid »

Tim Gabungan Evakuasi Korban Gempa Cianjur Tertimbun Tanah Longsor di Desa Cugenang, 14 Orang Ditemukan!

Tebing setinggi 500 meter di Desa Cugenang runtuh, dilaporkan mengubur 25 orang. Baca selengkapnya >>

Ada lonjakan kasus Covid-19 di Kota Tangerang, Dinas Kesehatan setempat tetap menyebut BOR amanDinas Kesehatan Kota Tangerang kembali melaporkan 136 kasus baru Covid-19 pada Senin (21/11/2022).

Jumlah pasien Covid-19 di RSSA Malang mengalami peningkatan namun belum sepenuhnyaTingkat keterisian pasien Covid-19 di RSSA Malang mengalami peningkatan. Dari 43 tempat tidur yang tersedia, 20 sudah terisi

Kasus Covid-19 di Jepang kembali meningkat tajam, warga negara Indonesia diimbau untuk menjaga diriKBRI Tokyo mengimbau seluruh Warga Negara Indonesia (WNI) untuk menjaga diri dari jumlah kasus Covid-19 yang kembali meningkat setelah travel border dibuka

Diamond Princess, kapal pesiar yang pernah menjadi episentrum Covid-19, kembali berlayarKapal pesiar Diamond Princess menjadi episentrum terbesar kedua setelah Wuhan saat Covid-19 pertama kali melanda dunia.

Pasar Natal Wina kembali dan tidak ada batasan COVIDSuasana Natal kembali dapat dirasakan di Wina, Austria. Sekitar 30 pasar Natal telah dibuka di seluruh Wina di sejumlah lokasi yang menjadi tempat wisata utama kota, termasuk halaman dalam Istana Belvedere, Istana Schönbrunn, dan Istana Liechtenstein yang terkenal.

Wow, kematian akibat Covid-19 meningkat di ChinaChina melaporkan dua kematian baru akibat Covid-19 pada Senin (21/11/2022).

Rabu 23 November 2022 – 20:00 WIB Oleh : Kepala Dinas Kesehatan Kota Malang Husnul Muarif Sumber : Share : Malang – Warga Kota Malang diimbau kembali ke Protokol Kesehatan (Prokea) untuk mencegah COVID-19 Saat ini, kasus kumulatif Penyebaran Covid-19 di Kota Tangerang sejauh ini 19 89. RSSA Malang, Dr Fire and Rescue Challenge (IFRC) di Banyuwangi resmi ditutup.

Pasalnya, di wilayah ini kasus COVID-19 mengalami peningkatan dalam dua minggu terakhir. “Dua minggu ini telah berubah. Pasien yang masih dirawat atau dalam isolasi mandiri (kasus aktif) bertambah 94 orang, menjadikan angka kumulatif 1. Oleh karena itu kami menghimbau untuk terus disiplin dalam Prokes (protokol kesehatan). Baca Juga: Novita, Korban Tragedi Kanjuruhan, Diperbolehkan Pulang Setelah 50 Hari Dirawat di RSSA Malang. Sementara untuk IGD Covid-19, dari kapasitas 6 pasien disiagakan 3 pasien. Kami juga terus melakukan vaksin di pusat-pusat dan klinik-klinik,” ujarnya. Kepala Dinas Kesehatan Kota Malang Husnul Muarif mengatakan, Rabu (23/11/2022). dapatkan pembaruan. Direktur Utama (Direktur) Rumah Sakit Saiful Anwar (RSSA) Malang, dr. Kohar Hari Santoso mengatakan, peningkatan kasus COVID-19 diikuti dengan tingkat hunian tempat tidur (BOR).

Dari data di halaman kok penuh ya, tapi kita harus cek UGD, UGD sendiri sebenarnya kapasitasnya bisa 6, tapi pasiennya hanya 3,” kata dr. Kohar.ub.ac.id/front/, dimutakhirkan pada Senin, 22 Oktober 2022, Ruang isolasi ventilator tekanan negatif berkapasitas 7 pasien kini terisi 2 pasien dengan penyakit penyerta rata-rata dan pada ventilator Ruang isolasi tekanan negatif tanpa ventilator berkapasitas 21 kini terisi 16 pasien.

Sementara itu, ruang isolasi bebas ventilator aliran alami berkapasitas 37 pasien saat ini tidak dijaga. Sementara UGD Covid masih kosong atau tanpa awak, kapasitas UGD COVID-19 adalah 20 pasien. Kohar mengatakan, peningkatan pasien Covid-19 di Malang dimungkinkan karena pengaruh masuknya subvarian baru, yakni OmicronbXBB, XBB. “Secara umum ada peningkatan dibanding minggu lalu yang hanya belasan. Sedikitnya 26 pasien COVID-19 telah terisi dari 43 tempat yang tersedia,” ujarnya. kata Kohar. Kohar mengungkapkan rata-rata pasien COVID-19 yang dirawat di RSSA Malang memiliki penyakit penyerta mulai dari penyakit pernapasan, tekanan darah tinggi hingga gangguan saraf. Namun, diperlukan uji laboratorium untuk memastikan hal tersebut.

“Saat investigasi varian baru berlangsung di laboratorium Jakarta. Jadi kami koordinasikan dengan lab, mereka selalu memantau juga,” kata Kohar. Kalau soal (pengiriman sampel) ya, tapi titik demi titik selalu dipantau,” ujarnya.jatimprov.go.

id Kota Malang mencatatkan 144 kasus aktif COVID-19 per Rabu, 23 November 2022. Berbagi: .

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button