6 Wisata Petik Buah Seru di Jawa Timur, Rekomendasi untuk Keluarga - WisataHits
Jawa Timur

6 Wisata Petik Buah Seru di Jawa Timur, Rekomendasi untuk Keluarga

Agrowisata Kusuma Batu sangat terkenal di Jawa Timur khususnya bagi warga Batu, Malang dan sekitarnya, wisata ini merupakan wisata petik apel yang bisa dilakukan oleh wisatawan. Selain itu, wisatawan juga dapat menikmati pemandangan dan udara dingin Kota Batu.

Kusuma Agro Wisata juga menghadirkan varietas buah lain yang tak kalah serunya dengan apel, seperti stroberi, jambu biji, dan jeruk. Ada beberapa wahana lainnya seperti ledakan air dan taman pendidikan. Lokasinya di Jalan Abdul Gani, Kota Batu, tidak jauh dari Jatim Park 1 dan Museum Angkut.

Strawberry Highlands Pujon

Strawberry Highland merupakan salah satu wisata petik buah di Malang. Wisata ini terletak di kawasan Pujon yang terkenal dengan paralayang dan kafe Pujon Kidulnya. Wisata ini tergolong baru sambil menikmati udara dingin di ketinggian.

Tempat wisata ini buka dari jam 8 pagi – 5 sore dengan tiket masuk 15.000 dan bisa membawa buah petik seharga 8.000 per ons. Situs ini terletak di antara jalan raya Malang-Kediri.

Agrowisata Pasuruan Bhakti Alam

Mengunjungi salah satu kebun ini wajib bagi pecinta durian.Bhakti Alam Agrotourism menyediakan fasilitas yang sangat lengkap seperti akomodasi dan kolam renang bagi pengunjung yang ingin menikmati pemandangan alam dan spot keren di Agrowisata Bhakti Alam.

Selain buah durian, wisata ini juga menampilkan buah-buahan lainnya yaitu lengkeng, jambu biji, melon dan buah naga. Durian di sini juga bisa dipetik langsung dari pohonnya. Selain itu, agrowisata juga menawarkan taman bermain untuk anak-anak.

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button