Kritik Film |em|Jalan Jauh Jangan Lupakan Rumah|/em|, Hubungan Beracun yang Menghalangi Mimpi |Republika Online - WisataHits
Yogyakarta

Kritik Film |em|Jalan Jauh Jangan Lupakan Rumah|/em|, Hubungan Beracun yang Menghalangi Mimpi |Republika Online

Kritik Film |em|Jalan Jauh Jangan Lupakan Rumah|/em|, Hubungan Beracun yang Menghalangi Mimpi |Republika Online

Film ini memberikan wawasan tentang hubungan beracun yang dapat merusak saluran.

Film ini memberikan wawasan tentang hubungan beracun yang dapat merusak saluran.

REPUBLIKA.produksi Visinema Pictures akan tayang di bioskop-bioskop di Indonesia mulai 2 Februari 2023. Artis baru yang bercita-cita tinggi ini membuat hidup Aurora tampak sempurna dan penuh gairah.

CO.ID, JAKARTA — Sutradara Angga Dwimas Sasongko kembali mengisahkan kisah mengharukan dengan The Long Way Don’t Forget Home (JJJLP). Dengan durasi 1 jam 46 menit, film yang disutradarai oleh Angga Dwimas Sasongko ini menghadirkan garis keturunan: bintang papan atas tanah air. Pandangan tentang toxic relationship yang dapat merusak semua lini bahkan menghalangi seseorang untuk mencapai impiannya.” Dalam skenario ini, hal itu memang ada. Sudut Kota London yang tidak terucapkan juga dipilih sebagai latar belakang untuk menyampaikan kepada pemirsa kehidupan luar negeri dari mereka yang tinggal di Kota London. Sheila Dara Aisyah sebagai Aurora 2. Dari sudut pandang masyarakat setempat, tentunya bukan sudut pandang wisatawan yang kerap hanya menyorot wisatawan Film drama terbaru Visinema Pictures akan menampilkan pemutaran khusus.

Baca juga “Saya sangat sadar bahwa saya bukan dari London dan tidak pernah tinggal di sana. Lutesha sebagai Honey 4. Tidak butuh waktu lama syutingnya,” ujar Rio dalam jumpa pers di Epicentrum XXI, Jakarta Selatan, Kamis (26/1/2023). Jadi saya mencoba menjadi pengamat,” kata Angga saat jumpa pers di XXI Epicentrum Jakarta, Kamis (26/1/2023). Jadi hijrah dan terpisah dari keluarga Hidup dengan pasangan yang toxic tentu memberi tekanan pada seseorang. Ganindra Bimo sebagai Jem 6. Oleh karena itu, Sheila Dara yang berperan sebagai Aurora berharap siapapun yang terjebak dalam toxic relationship segera melepaskan keputusannya untuk tidak lagi menjalin hubungan yang tidak sehat, demi kesehatan mental dan fisik masing-masing. diantaranya”, ujar Sheila dalam kesempatan yang sama. Tiket pemutaran khusus JJJLP dapat dibeli melalui aplikasi M-Tix XXI, Cinepolis, CGV dan TIX ID.

Sekuel Nanti Kita Ceritakan Tentang Hari Ini (NKCTHI) ini berkisah tentang Aurora yang mewujudkan cita-citanya menjadi pelukis terkenal dengan terbang ke London, Inggris. Aurora memutuskan untuk belajar di London untuk dipisahkan dari orang tuanya berusaha untuk hidup mandiri. Di sana ia bertemu dengan Jem (Ganindra Bimo), warga negara Indonesia dan juga senior di kampusnya. Namun harapan Aurora ingin sukses bersama Jem pupus setelah Aurora mengetahui perilaku toxic Jem yang sebenarnya. : Blok M Plaza XXI Bogor: Cibinong City Mall XXI Makassar: Panakukang 21 Medan: Cinepolis Plaza Medan Fair 29 Januari 2023 Solo: The Park XXI, Solo Paragon XXI, CGV Transmart Solo Bandung: CGV BEC Mall.

Aurora memulai pekerjaan serabutan untuk bertahan hidup dan membiayai pendidikan kuliahnya. Kehadiran Kit di film ini juga terasa sederhana namun meninggalkan kesan manis. Kit yakin Aurora perlu terus mengejar mimpinya dan tidak gagal seperti dirinya. Kit selalu membantu Aurora dengan sepenuh hati mendukung tanpa menggurui. Apakah Kit benar-benar hanya menganggap Aurora sebagai teman? Seberapa khawatirkah keluarga Aurora terhadapnya? Hal itu akan terjawab dalam JJJLP yang akan tayang di seluruh bioskop Indonesia pada 2 Februari 2023.

Ayo kumpulkan pembaca buku-buku Republika yang berkualitas….

Lanjut membaca:
Republika.co.id » {{PageTitle}}

Memuat berita…

Pesan tidak dapat dimuat.

Daftar pemeran film “A Long Way, Don’t Forget to Go Home”.Film Jalan Jalan Janan Lupa Pulang antara lain dibintangi oleh Sheila Dara, Lutesha dan Jerome Kurnia.

Kisah Rio Dewanto Saat Wajah Gaindra Bimo Mengepal di Film Jalan Jauh Jangan Lupa PulangFilm Jalan yang Jauh Jangan Lupa Pulang menampilkan aktor Rio Dewanto sebagai Angkasa dan Gaindra Bimo sebagai Jem.

Film Jalan Panjang Jangan Lupa Pulang menghadirkan pemutaran khususFilm Jalan yang Jauh Jangan Lupa Pulang dijadwalkan tayang di bioskop mulai 2 Februari 2023.

Serunya Gala Premiere Film A Far Way – Jangan Lupa PulangFOTO keseruan pemeran film Going Away Jangan Lupa Pulang saat gala red carpet premiere. Coba lihat posenya!

Sheila Dara yang membintangi film JJJLP tidak kesulitan membangun chemistry dengan Ganindra BimoAktris Sheila Dara bentrok dengan Ganindra Bimo di film Jalan Yang Jauh Jangan Lupa Pulang.

Gaindra Bimo memiliki pengalaman terbaik syuting film JJJLPGanindra Bimo beradu akting dengan Sheila Dara dalam film Jalan Jauh Jangan Lupa Pulang (JJJLP).

{{judul halaman}}

Memuat berita…

Pesan tidak dapat dimuat.

{{judul halaman}}

Memuat berita…

Pesan tidak dapat dimuat.

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button