Tempat wisata di tegal terbaru 2023 yang mempesona dan menakjubkan - WisataHits
Jawa Barat

Tempat wisata di tegal terbaru 2023 yang mempesona dan menakjubkan

Tempat wisata di tegal terbaru 2023 yang mempesona dan menakjubkan

JURNALACEH.COM- Inilah daftar rekomendasi tempat wisata baru di Tegal Jawa Tengah yang paling hits dan menawan. Mulai dari wisata alam, pantai, kuliner khas hingga wahana permainan anak dan keluarga, semuanya bisa Anda kunjungi di sini.

Ingin tahu! Apa saja tempat wisata di Tegal yang hits dan mempesona? Simak artikel ini, kami rangkum beberapa rekomendasi tempat wisata di Tegal untuk dikunjungi saat liburan.

Baca juga: Rekomendasi Hotel Pesta Murah di Bandung Jawa Barat Harga Mulai Rp 100.000

1. Bukit Goa Lawa atau Bukit Batu Agung

Rekomendasi tempat wisata yang satu ini ada di Tegal yaitu Bukit Goa Lawa, tempat wisata ini sedang hits dikalangan anak muda yang membuat setiap orang yang melihatnya tercengang. Tempat ini memiliki tumpukan batu besar yang menjulang tinggi, tempat wisata ini menjadi favorit anak muda untuk berswafoto karena tempat ini membuat foto bergaya modern menjadi lebih keren. Di sini Anda bisa melihat pemandangan yang begitu indah dari ketinggian.

2. Air Terjun Putri Tegal

Tempat wisata di Tegal ini adalah Air Terjun Putri Tegal. Tempat ini merupakan salah satu tempat wisata yang paling indah dikunjungi oleh wisatawan. Disini anda disuguhkan pemandangan sekitar air terjun yang sangat eksotik dan tidak kalah keren dari air terjun lainnya. Air terjun ini memiliki ketinggian sekitar 25 meter.

Baca Juga: Rekomendasi Tempat Wisata di Lampung, Paling Hits dan Cocok Banget untuk Penyembuhan

3. Segelas Waterboom panas saya

Tempat wisata terdekat di Tegal adalah Guci-Ku Hot Waterboom. Tempat wisata yang satu ini merupakan objek wisata baru di tegal, tempat ini memiliki keistimewaan air dan anda bisa menikmatinya disini sepuasnya.

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button