Super Air Jet buka rute dari Yogyakarta ke 3 kota di Kalimantan - WisataHits
Yogyakarta

Super Air Jet buka rute dari Yogyakarta ke 3 kota di Kalimantan

KOMPAS.com – Super Air Jet menambah tiga rute penerbangan dari Yogyakarta ke Pulau Kalimantan yaitu Samarinda, Pontianak dan Balikpapan.

Penerbangan tersebut akan beroperasi dari Bandara Internasional Yogyakarta-Kulonprogo mulai Jumat, 14 Oktober 2022 dengan frekuensi pulang pergi (PP) harian.

“Super Air Jet menawarkan tarif super hemat dan super nyaman terbang dengan pesawat Airbus 320-200 berkapasitas 180 kursi kelas ekonomi,” kata Ari Azhari, Chief Executive Officer Super Air Jet, dalam keterangan resmi yang diterima Kompas.com. pada Rabu (5/5). /10/2022).

Baca juga:

Ari menambahkan, pesawat yang dioperasikan menggunakan teknologi filter HEPA yang mampu menyaring 99,9 persen kuman, bakteri, dan virus di udara kabin pesawat.

Jadwal Penerbangan Super Air Jet dari Yogyakarta ke Samarinda, Pontianak dan Balikpapan

Iklan Super Air Jet, maskapai baru dengan konsep low cost carrier (LCC) yang ditujukan untuk kaum milenial.KOMPAS.com/YOHANA ARTHA ULY Pameran pesawat Super Air Jet, maskapai baru dengan konsep low cost carrier (LCC) yang ditujukan untuk kaum milenial.

Berikut jadwal keberangkatan dan kedatangan Super Air Jet rute Yogyakarta-Samarinda-Pontianak-Balikpapan PP per 14 Oktober 2022.

  • Pesawat nomor IU-658 lepas landas dari Yogyakarta (YIA) pukul 07.00 WIB. Maka seharusnya tiba pukul 09.55 WITA di Samarinda (AAP).
  • Pesawat nomor IU-659 lepas landas dari Samarinda (AAP) pukul 10.35 WITA. Kemudian dijadwalkan tiba di Yogyakarta pada pukul 11.25 WIB.
  • Pesawat nomor IU-660 lepas landas dari Yogyakarta (YIA) pukul 12:10 WIB. Kemudian dijadwalkan tiba di Pontianak (PNK) pukul 13.50 WITA.
  • Pesawat nomor IU-661 lepas landas dari Pontianak (PNK) pukul 14.30 WITA. Kemudian dijadwalkan tiba di Yogyakarta (YIA) pukul 16.15 WIB.
  • Pesawat nomor IU-677 berangkat Balikpapan (BPN) pukul 08:40 WITA. Kemudian dijadwalkan tiba di Yogyakarta (YIA) pada pukul 09.30 WIB.
  • Pesawat nomor IU-676 lepas landas dari Yogyakarta (YIA) pukul 10:10 WIB. Kemudian dijadwalkan tiba di Balikpapan (BPN) pukul 13.05 WITA.
  • Pesawat nomor IU-679 lepas landas dari Balikpapan (BPN) pukul 13.45 WITA. Kemudian dijadwalkan tiba di Yogyakarta (YIA) pukul 14.35 WIB.
  • Pesawat nomor IU-678 lepas landas dari Yogyakarta (YIA) pukul 15:15 WIB. Kemudian dijadwalkan tiba di Balikpapan (BPN) pukul 18:10 WITA.

Baca Juga: 7 Tempat Wisata Dekat Bandara YIA, Ada Hutan Mangrove Dan Sawah yang Instagramable

Setiap penumpang dalam penerbangan ini menerima 20 kilogram jatah bagasi.

Selain itu, ada juga hiburan yang bisa dinikmati penumpang di dalam pesawat. Ini termasuk menonton film, bermain game, membaca majalah digital dan mendengarkan podcast secara gratis melalui aplikasi Tripper yang diunduh melalui ponsel pribadi.

dapatkan pembaruan pesan yang dipilih dan berita terkini setiap hari dari Kompas.com. Jom join grup Telegram “Kompas.com News Update” caranya klik link lalu join. Anda harus terlebih dahulu menginstal aplikasi Telegram di ponsel Anda.

Source: travel.kompas.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button