Tempat Piknik di Bandung untuk Quality Time! - WisataHits
Jawa Barat

Tempat Piknik di Bandung untuk Quality Time!

Tempat piknik Bandung hari ini kembali ramai dikunjungi pengunjung setelah pandemi Covid-19 mereda. Orang-orang kembali mengunjungi tempat-tempat eksotis dengan udara sejuk waktu yang berkualitas. Alias ​​menghabiskan waktu bersama keluarga atau orang tersayang lainnya.

Bandung sering menjadi tujuan para healing lovers dari berbagai kota. Pesona alam yang indah dan udara kota kembang yang minim polusi menjadi alasan utamanya. Nuansa ramah negara Pasundan juga menjadi hal yang sering dirindukan para traveler. Tak heran jika Bandung kini berkembang menjadi salah satu pusat wisata dan kuliner di pulau Jawa.

Baca juga: Pemandangan Hutan Pinus, Eksotis di Perbatasan Garut-Tasik

Tempat piknik populer di Bandung

Nah, kali ini kami akan merekomendasikan beberapa tempat indah di Bandung yang cocok untuk bersantai. Menikmati alam dengan menggelar tikar dan piknik bersama keluarga. Simak 3 tempat piknik di Bandung berikut ini, oke!

Kubah Pagerwangi

Tempat piknik pertama di Bandung adalah Pagerwangi Dome. Tempat ini memiliki ruang hijau yang luas dengan hamparan rumput hijau, pinus, damar, surian hingga mahoni yang memanjakan mata. Pepohonan menjadi penyebab teduh dan sejuknya udara di sana. Kontur tanah yang agak datar meski membentuk bukit kecil membuat tempat ini cocok untuk piknik.

Jika Anda cukup membayar Rp25.000 per orang, Anda dan teman-teman sudah bisa piknik di sini. Pengalaman tak terlupakan diberikan melalui penataan tikar, makanan, dan percakapan ringan. Alamatnya di Jl. Sukanagara, Pagerwangi, Kec. Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat 40391. Jam operasional mulai pukul 07:00 – 17:00 WIB setiap hari.

Selain bagus untuk piknik, tempat ini juga bisa menjadi alternatif camping dan aktivitas seru lainnya lho. seperti olahraga, berburu foto atau mengumpulkan. Untuk informasi lebih lanjut bisa menghubungi nomor 083137308035 atau kunjungi halaman Instagram @pagerwangidome.

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button