5 Rumah Makan Keluarga di Bandung Ini Punya Konsep Unik, Intip! - WisataHits
Jawa Barat

5 Rumah Makan Keluarga di Bandung Ini Punya Konsep Unik, Intip!

jakarta

Dikenal sebagai tujuan wisata, bandung memiliki banyak restoran keluarga yang unik. Restoran ini cocok untuk berkunjung ke kota kembang. Periksa daftarnya!

Bandung dikenal sebagai salah satu tujuan wisata yang paling banyak dikunjungi saat musim liburan atau akhir pekan. Tidak terlalu jauh dari Jakarta begitu banyak orang mengunjungi ibu kota Bandung.

Tidak hanya rekreasi alam, di Bandung juga banyak terdapat restoran keluarga yang nyaman. Restoran-restoran ini menyajikan desain yang unik namun tetap ramah anak, sehingga cocok untuk dikunjungi bersama keluarga.

IKLAN

GULIR UNTUK LANJUTKAN KONTEN

Rekomendasi restoran keluarga di Bandung ini bisa menjadi alternatif jika Anda ingin makan hangat bersama keluarga tercinta. Untuk menghindari mencongkel, jangan lupa untuk memeriksa beberapa daftar.

Berikut rekomendasi 5 restoran keluarga unik di Bandung:

5 Rumah Makan Keluarga di Bandung Ini Punya Konsep Unik, Intip!Restoran bergaya Timur Tengah yang satu ini memang unik untuk dikunjungi. Foto: Instagram

1. Restoran Naima

Restoran ini didesain seperti restoran timur tengah dan memberi Anda perasaan pergi ke luar negeri tanpa harus keluar dari Bandung. Ada banyak area makan outdoor dan taman yang indah untuk difoto.

Saat Anda memasuki Naima Resto, Anda bisa langsung merasakan suasana ala gurun pasir. Dipadukan dengan berbagai macam makanan pembuka mulai dari Prata Sandwich hingga Middle Eastern Mixed Grill yang enak untuk dinikmati bersama.

Naima Resto terletak di Jalan Rancabolang No. 142 Kota Bandung. Harga makan mulai dari Rp 24.000 dengan menu multiple sharing yang cocok untuk dinikmati bersama keluarga.

2. Taman Bantal

Restoran dan kafe anak ini memang sengaja didesain untuk memanjakan anak-anak. Jika biasanya anak-anak diundang ke acara keluarga oleh orang tuanya, kini tak ada salahnya membiarkan anak bermain di kafe khusus anak.

Semua menu yang disajikan di sini aman untuk dikonsumsi anak-anak. Tapi jangan khawatir, ada juga banyak menu untuk dinikmati orang dewasa.

Harga menu di sini mulai dari Rp 30.000 jika berbagi porsi yang bisa dinikmati oleh 2-3 orang. Jika penasaran, Anda bisa mengunjungi Pillow Park di Jalan Dakota Raya 48, Gunung Batu. bandung.

Lihat halaman berikutnya untuk rekomendasi lebih lanjut untuk restoran keluarga.

Tonton Video Bakmi Tjokin, Bandung Hits Bakmi yang Tawarkan Yamin Asin-Manis
[Gambas:Video 20detik]

Source: food.detik.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button