5 Hotel Murah di Bandung untuk Tahun Baru, Hanya Rp 100.000 - WisataHits
Jawa Barat

5 Hotel Murah di Bandung untuk Tahun Baru, Hanya Rp 100.000

KOMPAS.com – Merayakan Tahun Baru di Bandung menjadi pilihan banyak orang.

Ada banyak destinasi wisata yang menarik untuk dikunjungi dan banyak pula tempat yang juga menjadi tuan rumah acara malam pergantian tahun setiap tahunnya.

Jika Anda ingin merayakan malam pergantian tahun di kota kembang, Kompas.com telah menghimpun beberapa pilihan hotel murah di Bandung untuk menyambut tahun baru tempat Anda menginap.

Baca Juga: 8 Tempat Belanja Oleh-Oleh di Bandung, Mulai dari Kuliner hingga Fashion

Meskipun ini adalah akomodasi beranggaran rendah, masing-masing memiliki daya tariknya sendiri, seperti kedekatan dengan atraksi dan akses mudah ke banyak tempat, atau kamar kecil tapi estetis. Ini daftarnya.

1. Rumah Elena

Pilihan hotel murah di Bandung untuk malam tahun baru ini terletak di Jalan Boscha II No.105, Pasteur, Kecamatan Sukajadi, Bandung.

Lokasinya yang berada di utara Kota Bandung menjadikannya pilihan yang cocok jika Anda berencana menghabiskan malam pergantian tahun di destinasi terdekat seperti Paris Van Java atau Cihampelas.

Baca Juga: 25 Tempat Wisata Hits dan Kontemporer di Bandung, Banyak Spot Foto yang Instagramable

Menurut sejumlah website OTA, harga per malamnya sekitar Rp 70.000 sudah termasuk akses WiFi dan perlengkapan mandi.

2. Sans Hotel Cihampelas

Sans Hotel Cihampelas, pilihan hotel murah di Bandung untuk menyambut tahun baru.WEBSITE REDOORZ Sans Hotel Cihampelas, pilihan hotel murah di Bandung untuk menyambut tahun baru.

Jika Anda berencana merayakan tahun baru di utara Kota Bandung, Sans Hotel Cihampelas bisa menjadi alternatif. Lokasinya berada di Jalan Cihampelas No. 240, Cipaganti, Kecamatan Coblong, Bandung.

Penggunaan warna-warna cerah di setiap sudut hotel membuatnya cocok untuk keluarga dengan anak-anak atau jika Anda hanya menyukai warna-warna cerah.

Baca Juga: 6 Kafe Instagrammable di Jalan Dipati Ukur Bandung

Harga menginap per malam menurut website RedDoorz mulai dari Rp 131.337 untuk Kamar Superior dan Kamar Superior Twin tanpa sarapan.

Ada juga kamar keluarga mulai dari Rp 315.210 dengan tiga single bed.

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button