Camping Ground Tour Sentul Caeum Bray, Klop Yang pulang larut sudah muak dengan yang mainstream - WisataHits
Jawa Barat

Camping Ground Tour Sentul Caeum Bray, Klop Yang pulang larut sudah muak dengan yang mainstream

DESKJABAR – Camping Ground Wisata Sentul caeum bray, anda bisa mencoba liburan akhir pekan bersama keluarga atau teman-teman, sangat cocok untuk anda yang pulang larut dan butuh suasana baru yang sejuk sejuk segar untuk berbaur dengan alam.

Akhir pekan akan terasa lebih berkesan dan bermakna saat Anda menikmati kegiatan liburan berkemah di Sentul bersama keluarga, teman dan pacar atau bahkan pacar.

Dalam tour campsite Sentul, anda akan merasakan sejuknya alam Sentul dan mendengar suara binatang di malam hari, walaupun menegangkan tapi tetap menyenangkan.

Baca Juga: 13 Destinasi Wisata Terpopuler di Puncak Bogor dan Sekitarnya yang Cocok untuk Dijelajahi Bersama Pecinta

Wisata perkemahan Sentul, cocok untuk segala usia, bahkan ramah anak-anak karena perkemahan bebas dari kemungkinan hewan liar atau beracun, apalagi keamanannya terjamin karena dijaga oleh petugas 24 jam.

Aktivitas di luar rumah menjadi lebih seru, dengan wisata campsite Sentul anda bisa membuat api unggun, grill dan bermain gitar sambil menyanyikan lagu hits favorit anda.

Selain untuk menikmati udara segar, malam yang sejuk, pemandangan alam yang indah, wisata bumi perkemahan juga dapat dijadikan sebagai edukasi bagi anak-anak untuk lebih mengenal alam.

Nikmati menginap di tenda atau wisata berkemah di Sentul, dan di beberapa tempat nikmati pemandangan kerlap-kerlip dan hingar bingar lampu kota dari jauh.

Baca Juga: MIRIS Jin Qorin FALL SUBANG TKP, Syarat Penangkapan Tersangka, CEK FAKTANYA DI SINI

Beberapa tempat wisata di Sentul Campsite sangat mudah dijangkau dengan mobil atau motor, bahkan mobil online pun bisa langsung menuju ke tempat tersebut, dari Jakarta hanya 1 jam perjalanan dan 25 menit dari Kota Bogor juga tidak macet. .

Source: deskjabar.pikiran-rakyat.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button