Penawaran baru dari Secret Zoo Stone | Berita Malang hari ini | Malang Posco Media - WisataHits
Jawa Timur

Penawaran baru dari Secret Zoo Stone | Berita Malang hari ini | Malang Posco Media

MALANG POSCO MEDIA, KOTA BATU – Selalu ada yang baru dari Jawa Timur Park Group, mulai dari wahana permainan, tempat wisata hingga pertunjukan selalu dihadirkan oleh Jawa Timur Park Group untuk memanjakan pengunjung Jawa Timur Park Group. Kali ini ada pertunjukan baru yang dihadirkan oleh Batu Secret Zoo.

Marketing and Public Relations Manager Jatim Park Group Titik S Ariyanto mengatakan, Animal Friendly Show digelar di area yang berdekatan dengan Safari Farm. Dimana Animal Friendly Show memiliki beberapa pertunjukan hewan yang menggemaskan di Batu Secret Zoo.

“Dalam game terbaru Animal Friendly Show, wisatawan dapat menikmati penampilan dari beberapa pertunjukan hewan yang menggemaskan. Beberapa di antaranya adalah coypu, berang-berang cakar kecil Asia, kuda poni, dan anjing laut berbulu,” kata Titik kepada Malang Posco Media kemarin (14 Oktober).

Ia menjelaskan, tayangan yang satu ini tayang setiap hari pada pukul 13.00 WIB. Selain itu, pengunjung juga dapat berinteraksi langsung dengan hewan di pertunjukan ini.

“Salah satu contohnya adalah pemberian pakan anjing laut yang tentunya diawasi langsung oleh animal keeper yang bertugas. Tidak hanya pertunjukannya saja, tetapi juga edukasi penuh dari para pengunjung melalui Animal Friendly Show, dijelaskan secara lengkap dan menarik oleh para animal Educator acara ini,” jelasnya.

Kegiatan interaktif dalam pertunjukan ini dapat diikuti oleh seluruh pengunjung Animal Friendly Show. Dan pengunjung juga berkesempatan untuk membeli beberapa barang eksklusif dari tim Batu Secret Zoo.

“Kami memastikan bahwa Animal Friendly Show menjadi tontonan wajib bagi semua pengunjung Batu Secret Zoo. Bahkan pengunjung akan mendapatkan pengalaman terbaik menonton animal show di Animal Friendly Show Batu Secret Zoo, Jawa Timur Park 2,” pungkasnya.(eri/nug)

Source: malangposcomedia.id

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button