Cobain Shopmie Indonesia yang enak di Magetan - WisataHits
Jawa Timur

Cobain Shopmie Indonesia yang enak di Magetan

TIMESINDONESIA, MAGETAN – pecinta makanan Semacam spageti Kembali dimanjakan dengan hadirnya Gerai Shopmie Indonesia yang berlokasi di Perumahan Bakti Asri, Jalan Raya Maospati, Kabupaten Magetan, Jawa Timur.

Dengan produk olahan mie pedas premium, dibuat dengan bahan pilihan terbaik dan homemade, dijamin pengunjung akan menikmati nuansa berbeda dari menu olahan pedas ini.

Chef Timoti Andre, salah satu pengelola Shopmie Indonesia, mengatakan kepada TIMES Indonesia bahwa Shopmie Indonesia menawarkan berbagai variasi olahan mie pedas yang tentunya akan berbeda pada percobaan pertama dan pecinta makanan pedas pasti akan menyukainya.

“Ini beberapa menu yang paling laris kami, seperti mie setan, mie setan, mie kuah kari, mie tek-tek goreng atau soto. Anda bisa memilih antara level 0 hingga level 5 untuk tingkat ketajaman,” ujarnya, Sabtu (17/9/2022). ).

Shopmie-Indonesia-2.jpgChef Shopmie Indonesia, Chef Timoti Andre. (Foto: Aditya Candra/TIMES Indonesia)

Chef Timoti menambahkan, semua makanan yang disajikan di Shopmie Indonesia dibuat dengan bahan-bahan pilihan terbaik, sehingga cita rasa yang keluar dari setiap hidangan langsung terlihat saat dikonsumsi.

“Untuk memuaskan lidah pelanggan, kami menyiapkan semua resep sendiri, bahkan pasta yang kami gunakan dan bahan dasar yang kami buat sendiri, dan semuanya aman untuk makanan dengan bahan-bahan pilihan terbaik. Mungkin tidak terlalu mahal untuk harga kami, tapi bukan berarti murahan,” ujarnya.

Selain olahan mie, Shopmie juga menyajikan beberapa menu olahan mie, katsu, aneka steamer, dan snack. Untuk harganya sendiri, cukup ramah kantong dan inklusif untuk semua kalangan.

“Selain mie ada Geprek Katsu, Green Katsu, Matah Katsu, dan dengan spaghetti ada Bolognese, Carbonara dan Aglio O’lio, untuk steamingnya ada pangsit ayam, tahu, shusi nori, ceker setan dan masih banyak lagi. . Harganya sendiri mulai Rp 10.000-15.000,” jelasnya.

Benar saja, saat makan mie olahan di Shopmie Indonesia, rasa pedasnya bikin ketagihan. Dengan mie buatan sendiri tanpa bahan pengawet, kekenyalan dan kelembutan mie menciptakan sensasi yang benar-benar berbeda dari gigitan pertama.

Shopmie-Indonesia-3.jpgChef Timoti Andre memasak olahan pasta. (Foto: Aditya Candra/TIMES Indonesia)

“Sebelumnya ada 3 menu yang saya coba seperti mie tek tek goreng, mie setan dan mie kuah kari. Rasanya enak banget, mienya lembut dan kenyal, bumbunya enak di lidah, yang pedasnya tidak pedas Tidak sakit perut. Pokoknya enak,” ujar Nungki Wulandari, warga Desa Baron, Kabupaten Magetan, saat mencoba menu mie buatan Shopmie Indonesia.

Nah, bagi Anda yang ingin mencicipi kelezatan aneka olahan mie langsung bisa datang langsung ke toko Shopmie Indonesia yang berlokasi di Perumahan Bakti Asri, Jalan Raya Maospati, Kabupaten Magetan, Jawa Timur yang buka mulai pukul 10.00 WIB hingga 10.00 WIB. pm.

**)

Dapatkan update informasi harian terpilih dari TIMES Indonesia dengan bergabung di Grup Telegram TI Update. Suka, klik tautan ini dan bergabung. Pastikan Anda telah menginstal aplikasi Telegram di ponsel Anda.

Source: www.timesindonesia.co.id

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button