Telkomsel menghadirkan posko peringatan Natal dan Tahun Baru di destinasi wisata - WisataHits
Jawa Timur

Telkomsel menghadirkan posko peringatan Natal dan Tahun Baru di destinasi wisata

Surabaya (ANTARA) –

Telkomsel menghadirkan sejumlah titik pelayanan dan penjualan pada posko peringatan Natal dan Tahun Baru di beberapa destinasi wisata di Indonesia, termasuk wilayah Jawa-Bali.

Hadirnya peringatan Natal dan Tahun Baru Telkomsel Post, agar pelanggan semakin mudah mendapatkan berbagai produk dan layanan Telkomsel.

Wakil Presiden Penjualan Konsumen Riny Novitriyanti dari Java Bali Telkomsel mengatakan dalam siaran pers yang diterimanya di Surabaya, Jumat, bahwa perayaan Natal dan Tahun Baru 2022 merupakan momen bahagia penuh kebersamaan dan harapan yang ditunggu-tunggu oleh seluruh keluarga Indonesia.

“Dengan menyatukan semangat Indonesia untuk bangkit lebih kuat di tahun mendatang, kami berupaya memastikan tersedianya produk dan layanan unggulan Telkomsel yang fokus untuk memenuhi kebutuhan seluruh pelanggan dalam aktivitas telekomunikasi dan digital,” ujarnya.

Menurutnya, untuk mengedepankan prinsip Pelanggan keterpusatan Dengan memberikan kemudahan akses produk dan layanan terkini, pihaknya juga hadir di berbagai destinasi wisata di Indonesia termasuk wilayah Jawa-Bali.

“Di wilayah Jawa-Bali, posko peringatan Natal dan Tahun Baru Telkomsel hadir di 17 titik yang tersebar di berbagai destinasi wisata, titik transportasi atau titik kemacetan di Jawa Tengah, DIY, Jawa Timur, Bali, dan Nusa Tenggara,” ujarnya.

“Di Jawa Timur posko-posko tersebut berada di Jatim Park 3 Batu, Alun-alun Batu, Terminal Bungurasih Surabaya, Kebun Binatang Surabaya, Roxy Mall Jember, Wego Lamongan dan Telaga Sarangan Magetan,” ujarnya.

Selain itu, posko tersebut tersedia di Bali dan Nusa Tenggara di Pantai Kuta Bali, Bandara I Gusti Ngurah Rai Bali, Lombok Epicentrum Mall Mataram dan Lippo Plaza Kupang.

Sementara itu, Manajer Umum Wilayah Penjualan Konsumen Telkomsel Jawa Timur Mulyadi Indra menambahkan, pihaknya memastikan pelanggan selalu dapat menikmati pelayanan prima.

“Kami juga memastikan ketersediaan akses produk dan layanan unggulan tetap terjaga di seluruh saluran layanan pelanggan, baik online maupun offline,” ujarnya.

Seluruh saluran Pelayanan pelanggan Telkomsel, lanjutnya, dimulai dari pusat panggilan 188 dan layanan online GraPARI, beroperasi 24/7 untuk memenuhi kebutuhan pelanggan.

“Telkomsel juga telah menyiagakan 376 GraPARI dan lebih dari 317.000 outlet mitra di seluruh Indonesia yang akan melayani kebutuhan produk dan layanan offline lanjutan (walk-in),” ujarnya.

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button