5 Wisata Outdoor Nyaman di Mojokerto untuk Merayakan Tahun Baru - WisataHits
Jawa Timur

5 Wisata Outdoor Nyaman di Mojokerto untuk Merayakan Tahun Baru

Berita Terkini, Perjalanan – Tur kecepatan dapat membuat liburan Anda semakin menyenangkan. Apalagi saat merayakan tahun baru di Mojokerto.

Pasalnya, tempat wisata di Pacet saat liburan memiliki banyak sekali ragamnya. Pacet adalah sebuah kecamatan di Kabupaten Mojokerto, Jawa Timur.

Kecamatan ini mendapat julukan kawasan wisata karena terdapat puluhan tempat wisata lain yang menarik untuk dikunjungi. Kawasan Pacet berada di kaki dan lereng Gunung Welirang dan Gunung Penanggungan, sehingga udara di sini cukup sejuk. Selain udaranya yang segar, pemandangan alamnya juga sangat indah.

Berikut beberapa rekomendasi wisata untuk merayakan tahun baru di Pacet, Mojokerto:

resolusi pertama

Wisata pertama Pacet adalah Dlundung. Dlundung merupakan tempat wisata air terjun. Air terjun ini berada tepat di bawah lereng Gunung Welirang dengan ketinggian sekitar 14 meter dari permukaan tanah.

Berita Terkait: Semangat Lawan Berita Palsu, Beritabaru.co Luncurkan Biro Tuban

Tak hanya populer sebagai wisata air terjun, Dlunde juga dikenal sebagai tempat wisata pace yang cocok untuk berkemah karena terdapat area khusus berkemah yang tertata rapi. Jadi Anda tidak hanya bisa menikmati sejuknya suasana air terjun, tapi juga berkemah sambil menghirup udara segar. Merayakan tahun baru di Pacet, Mojokerto dengan camping pasti sangat seru.

2. Pacet adventure joint

Pacet Adventure Joint merupakan salah satu wisata Pacet yang menjadi wisata kekinian yang instagramable. Tentunya merayakan tahun baru di Pacet, Mojokerto akan menambah keseruan. Pasalnya, tempat wisata ini memiliki banyak tempat bagus untuk berfoto.

Beberapa spot yang paling populer adalah miniatur rumah tradisional Jepang dengan jembatan kayu berwarna merah, lalu ada miniatur Menara Eiffel, bukit pengintai dengan tulisan cinta fenomenal, hingga rumah pohon kayu.

Walaupun spotnya berbeda, semua spot yang ada di Sendi Adventure Pacet memiliki satu kesamaan yaitu hijaunya yang asri dan pemandangan alam yang asri.

3. Taman Petualangan Claket

Masih dengan wisata tempo sekarang yaitu Claket Adventure Park. Kawasan wisata ini sangat populer di kalangan anak muda karena memiliki pemandangan yang sangat indah dan tentunya instagramable.

Tempat wisata Pacet ini sengaja dibuat dengan menggabungkan pemandangan alam dan wisata modern.

Tanpa merusak keindahan alam setempat, pengelola memasang beberapa ornamen kekinian yang seolah menyatu dengan alam.

Selain bisa berfoto dengan latar belakang Instagram-ready, Moms juga bisa menikmati wahana lain, seperti bersantai di hammock yang dipasang di antara pepohonan atau mengunjungi rumah pohon yang populer di kalangan wisatawan.

4. Taman Luar Bukit

Berita Terkait: Desak Pemerintah Cabut Larangan Mudik, PWNU Jatim: Vaksinasi Berhasil

Tempat wisata ini sangat terkenal dengan pemandangannya yang sangat indah karena letaknya yang berada di atas pegunungan. Hill Outdoor Park berada di ketinggian lebih dari 1200 meter di atas permukaan laut, sehingga udaranya sangat sejuk, bahkan bisa terasa dingin di sore hari.

Dari ketinggian Hill Outdoor Park Anda bisa melihat pemandangan indah kota Mojokerto dari atas.

Selain melihat pemandangan yang indah, kamu juga bisa berfoto di spot-spot yang disediakan pengelola untuk memuaskan hasrat berfoto dengan pemandangan yang keren.

Tak hanya itu, tempat wisata di Pacet ini juga memiliki permainan yang bisa kamu coba. Mulai dari rafting, paintball, off-road fun hingga camping.

5. Welut Puthuk Panggang

Puthuk Panggang Welut merupakan wisata pacet yang tidak kalah indahnya dengan tempat wisata di pacet lainnya. Puthuk Panggang Welut sebenarnya merupakan kawasan hutan wisata yang kemudian dijadikan sebagai tempat wisata kekinian karena banyak tempat-tempat lucu untuk berfoto yang mirip Instagram.

Salah satu spot foto yang paling populer adalah titik dengan tulisan “I love you” yang berada di atas ketinggian sehingga Anda memiliki pemandangan yang bagus sebagai latar belakang saat Anda mengambil gambar.

Sosialisme dari Utopia ke Indonesia

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button