Tebing Koja Tangerang, ini harga tiket masuknya - WisataHits
Jawa Barat

Tebing Koja Tangerang, ini harga tiket masuknya

Bogordaily.net – Ternyata kota Tangerang memiliki destinasi wisata alam yang menakjubkan. Wisata alamnya adalah Tebing Koja, Tangerang, Banten.

Wisata tebing koja merupakan salah satu destinasi wisata yang banyak viral di pulau jawa, terbukti dengan banyaknya review dari wisatawan yang pernah kesana dan senang dengan pesona alam salah satu kota padat penduduk ini.

Bagi Anda yang terpesona dengan keindahan sunset, destinasi di Tangerang bisa menawarkan apa yang Anda inginkan. Pengunjung bisa menyaksikan matahari terbenam yang begitu jernih dan indah dari atas tebing yang mengabaikannya saja sudah rugi.

Disini anda bisa berfoto di tempat-tempat menarik, anda bisa mengambil foto tebing yang bentuknya seperti gerbang atau pintu masuk, anda juga bisa mengambil foto dari atas tebing dengan pemandangan tebing dan langit biru sebagai backgroundnya. Dan Anda juga bisa naik perahu untuk menjelajahi sungai.

Tidak banyak fasilitas umum di tempat ini karena masih dikelola oleh perorangan. Satu-satunya fasilitas yang tersedia saat ini adalah tempat parkir, shelter, dan perahu untuk menjelajahi sungai.

Mengingat fasilitas yang masih sangat minim dan keamanan yang belum sempurna, jika ingin berkunjung dan mendaki tebing berhati-hatilah karena tidak ada pengamanan khusus. Dan pastikan Anda memakai sepatu yang nyaman dan tidak licin.

Lokasi dan Rute Tebing Koja

Menurut pemerintah, alamat Tebing Koja terletak di Desa Cireundeu, Kecamatan Solear, Kabupaten Tangerang, Provinsi Banten.

Tempat wisata ini cukup jauh dari pusat kota Tangerang yaitu sekitar 42 kilometer dengan waktu tempuh 1,5 jam perjalanan. Berikut ini adalah informasi navigasi peta lokasi tebing Koja Tangerang.

Tiket masuk ke Tebing Koja

Destinasi wisata ini tidak memerlukan tiket masuk yang mahal, cukup membayar tiket wisata mulai Rp 3.000 per orang agar pengunjung dapat menikmati pesona alam tebing dan berfoto dengan leluasa. Ada biaya parkir sebesar Rp bagi wisatawan yang membawa kendaraan pribadi. 5.000 mobil dan Rp 2.000 sepeda motor.

Source: bogordaily.net

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button