Tamansari Puri Bali Cluster Aruna dan Tamansari Cyber ​​menarik minat pembeli di Indonesia Property Expo 2022 - WisataHits
Jawa Barat

Tamansari Puri Bali Cluster Aruna dan Tamansari Cyber ​​menarik minat pembeli di Indonesia Property Expo 2022

Jakarta (ANTARA) — PT Wijaya Karya Realty (“WIKA Realty”), pengembang real estate yang sukses memproduksi dan memasarkan berbagai proyek rumah dan apartemen dengan mengedepankan konsep kearifan lokal, kini menggarap produk residensial andalannya, Tamansari Puri Bali Cluster bersama Aruna dan Tamansari Cyber​​dengan Bank BTN di Indonesia Property Expo (IPEX) 2022. Pameran kedua produk residensial ini akan ditampilkan di booth Bank BTN yang akan berlokasi di Hall A, Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jakarta, akan berlangsung pada Sabtu 26 November 2022.

General Manager Marketing WIKA Realty, Kukuh Ariadi, menjelaskan WIKA Realty mendukung program BTN dengan bekerja sama mempermudah masyarakat untuk memiliki properti dengan menawarkan suku bunga khusus sebesar 2,47%. Bunga ini disubsidi sebesar 2% atas KPR selama pameran oleh WIKA Realty, bebas biaya set-up, administrasi dan appraisal. Selain itu, Tamansari Puri Bali Cluster Aruna dan Tamansari Cyber ​​memiliki berbagai promo menarik lainnya selama pameran berlangsung.

Tamansari Puri Bali Cluster Aruna

Cluster Aruna Tamansari Puri Bali menawarkan promo hanya dengan membayar satu juta rupiah, dapat dicairkan langsung tanpa harus membayar biaya KPR, BPHTB dan langsung mengembalikan nama sertifikat, serta bonus kitchen set dan AC dengan Syarat Diterima dan Ketentuan yang Berlaku. Sedangkan promo yang ditawarkan Tamansari Cyber ​​adalah bisa langsung dicairkan hanya dengan membayar lima juta rupiah, Anda akan mendapatkan bonus sepeda motor listrik Gesits dan internet IndiHome gratis selama setahun dengan syarat dan ketentuan berlaku.

“Kluster Aruna Tamansari Puri Bali merupakan salah satu produk hidup dari WIKA Realty yang mengedepankan unsur budaya dan suasana Bali di lingkungan tempat tinggalnya. Berlandaskan lingkungan yang sehat dan asri dengan banyak tanaman hijau dan akses yang strategis serta dekat dengan infrastruktur transportasi, menjadikan hunian ini sebagai pilihan terbaik untuk investasi hunian di Depok, Jawa Barat,” ujar General Manager Marketing WIKA Realty, Kukuh Ariadi.

Selain itu, Kukuh Ariadi mengatakan bahwa konsep modern living di Tamansari Cyber ​​​​dan fasilitas yang mendukung gaya hidup sehat antara lain jogging trail dan taman menjadikan hunian terbaik ini juga dekat dengan tempat wisata di Bogor Barat. Jawa, bohong.

Dengan hadirnya WIKA Realty di IPEX 2022, ini merupakan cara berbisnis perusahaan untuk mendukung masyarakat dalam pelaksanaan pemilihan produk real estate.

Reporter: Kawat PR
Penerbit: PRWire
HAK CIPTA © ANTARA 2022

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button