Taman Wisata Merci di Medan, paling hits - WisataHits
Yogyakarta

Taman Wisata Merci di Medan, paling hits

Taman Wisata Merci di Medan, paling hits

JURNALACEH.COM- Kebanyakan orang Medan biasanya berlibur di Berastagi atau Danau Toba. Namun ada juga yang tidak suka bepergian jauh karena kemacetan yang tiada henti.

Ada wisata di kota Medan yang bisa anda kunjungi bersama keluarga. Salah satunya adalah Taman Wisata Merci yang berlokasi di Jalan Merci Raya, Komplek Medan Resort City, Deli Tua.

Jarak tempuh Wisata Merci hanya membutuhkan waktu 30 menit dari pusat Kota Medan. Wisata Merci menawarkan taman rekreasi air yang menakjubkan dan memiliki konsep taman bermain keluarga yang dapat memberikan hiburan dan keceriaan.

Baca Juga: Taman Sari Yogyakarta, Nikmati Eksotisme Istana Air Peninggalan Keraton Yogyakarta, Unik

Waterboom ditanam dengan pohon yang berbeda untuk menciptakan suasana yang lebih sejuk dan menyenangkan. Wisata Merci juga menjadi salah satu destinasi wisata yang paling populer di Kota Medan.

Merci Tour ini menampilkan berbagai wahana yang dapat memompa adrenalin sekaligus menghibur pengunjung. Tentu saja, wahana-wahana ini merupakan wahana paling populer yang dinikmati sebagian besar pengunjung tepi laut.

Saat ini wisata tersebut memiliki tiga kolam yaitu kolam anak, kolam dewasa dan kolam arus. Tur ini juga memiliki dua kolam mangkuk khusus dan perosotan oranye.

Kolam seluncuran ini sendiri merupakan kolam dengan 7 seluncuran, hingga saat ini tur masih dalam tahap pembangunan untuk memberikan pengunjung permainan yang lebih nyaman dan menarik.

Baca Juga: 5 Tempat Wisata Sumedang Keren untuk Jalan-Jalan Akhir Pekan, Pikiran Tenang Mumet Hilang

Wahana utama di Wisata Merci adalah Waterboom dengan fitur air. Setiap pool memiliki permainan yang berbeda. Di wahana ini terdapat permainan ekstrim seperti perosotan yang menguji adrenalin para pengunjung.

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button