Rekomendasi wisata air terjun di Batu Jawa Timur, cocok untuk liburan akhir pekan - WisataHits
Jawa Timur

Rekomendasi wisata air terjun di Batu Jawa Timur, cocok untuk liburan akhir pekan

Rekomendasi wisata air terjun di Batu Jawa Timur, cocok untuk liburan akhir pekan

KILAT KILAT – Libur akhir pekan telah tiba, rangkaian wisata air terjun di Batu dan Malang Jawa Timur menawarkan panorama indah untuk liburan akhir pekan.

Jika saat ini Anda sedang merencanakan liburan akhir pekan, sangat disarankan untuk mengunjungi tempat wisata air terjun di Batu dan Malang Jawa Timur.

Batu dan Malang, Jawa Timur tidak hanya menyuguhkan pemandangan panorama pegunungan yang indah memanjakan mata, namun juga banyak tempat wisata menarik yang sayang untuk dilewatkan, termasuk wisata air terjun.

Ada banyak tempat wisata air terjun yang bisa Anda kunjungi selama berwisata ke Batu dan Malang Jawa Timur karena kedua kota ini memang terkenal dengan wisata alamnya.

Berikut tempat wisata dengan air terjun di Batu dan Malang Jawa Timur yang sangat populer dan pastinya layak untuk dijadikan tempat liburan akhir pekan.

Baca juga: Simak Rekomendasi Destinasi Wisata Batu Malang Terdekat dan Terindah yang Instagrammable

1. Air Terjun Coban Rondo

Air Terjun Coban Rondo merupakan air terjun setinggi 84 meter yang bersumber dari Cemoro Dudo yang terletak di lereng Gunung Kawi. Daya tarik air terjun ini terletak pada detail air terjun yang jatuh dari ketinggian, serta keindahan alam dan udara pegunungan yang sejuk.

Air Terjun Coban Rondo terletak 12 km dari Kota Batu, lebih tepatnya di Desa Pandansari. Anda yang ke sini untuk liburan akhir pekan bisa mencapai Air Terjun Coban Rondo dengan kendaraan pribadi atau kendaraan umum menuju Pujon.

2. Air Terjun Coban Talun

Air Terjun Coban Talun juga merupakan salah satu tempat wisata unggulan di kota Batu, Jawa Timur. Air terjun Coban Talun terletak di desa Tulungrejo. Dari Kota Malang, Anda bisa berkendara selama 1,5 jam untuk mencapai tempat ini.

Indahnya Air Terjun Coban Talun yang mengalir turun dari ketinggian dengan hijaunya hutan pinus menawarkan pemandangan yang menyegarkan dan menenangkan saat Anda berlibur di akhir pekan.

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button