Taman Pintar Yogyakarta Buka Kendaraan Baru untuk Libur Akhir Tahun | pariwisata Yogyakarta - WisataHits
Jawa Tengah

Taman Pintar Yogyakarta Buka Kendaraan Baru untuk Libur Akhir Tahun | pariwisata Yogyakarta

Taman Pintar Yogyakarta membuka wahana baru untuk liburan akhir tahun. Tempat wisata edukasi ini juga mengalami peningkatan kunjungan wisatawan.

Taman Pintar Yogyakarta membuka wahana baru untuk liburan akhir tahun. Tempat wisata edukasi ini juga mengalami peningkatan kunjungan wisatawan.

Sepeda Digital, X-ray Interactive, Multi Shape Mirror, Demonstrasi Gang Cermin dan Demonstrasi Sepeda Roda Kotak,” kata Retno Yuliani, Kepala Balai Pengelola Taman Budaya Kota Yogyakarta, UPT Retno Yuliani saat dihubungi, Rabu (28/12/2022). Retno berharap Taman Pintar menjadi sarana pendidikan yang aman untuk mencerdaskan bangsa.

Jumlah kunjungan wisatawan ke Taman Pintar meningkat sejak awal Desember 2022. Saat ini tercatat Taman Pintar bisa dikunjungi 4.000 hingga 5.000 wisatawan dari berbagai daerah dalam satu hari. “Alhamdulillah, sekarang bisa melakukan 4.000-5.000 kunjungan sehari,” ujarnya.

Lanjut membaca:
Kompas.com »

Pakar hukum pidana Elwi Danil hadir di Sidang Sambo hari ini…

Kuasa Hukum Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi menegaskan hari ini akan menghadirkan pakar hukum pidana, yakni guru besar hukum pidana dari… Selengkapnya >>

8 Tempat Menikmati Kembang Api Tahun Baru di YogyakartaCatat beberapa tempat untuk mampir menikmati pesta kembang api di malam tahun baru 2023 di Yogyakarta.

Kenali tempat parkir resmi di Yogyakarta agar mobil aman dari pinalti banLibur Natal dan Tahun Baru atau Nataru di Kota Yogyakarta membuat sejumlah kendaraan bermotor menjadi jalanan macet, parkir liar bisa ditindak.

Adhi Karya Terima Jaminan Pendanaan Pembangunan Jalan Tol Solo-YogyakartaBadan usaha pengelola jalan tol Solo-Yogyakarta-YIA, yakni PT Jogja Solo Marga Makmur, mendapat pinjaman sindikasi dari sejumlah bank dan lembaga pembiayaan untuk pembangunan jalan tol Solo-Yogyakarta International Airport. Kompas Ekonomi Adadis

Penjaminan Pendanaan Rp 9,89 Triliun Dikucurkan untuk Proyek Jalan Tol Solo-Yogyakarta-YIAPT Adhi Karya (Persero) Tbk atau ADHI mendapat jaminan pendanaan senilai Rp9,89 triliun dari pinjaman sindikasi yang diberikan manajemen PT Jogja Solo Marga Makmur (JMM).

Adhi Karya Dapat Fasilitas Kredit Sindikasi Rp 9,89 Triliun |Republika OnlineFasilitas kredit sindikasi ini untuk proyek jalan tol Solo-YIA Kulonprogo. Ajaib.. Semoga segera terwujud.. Semoga tidak ada yang korupsi

7 Tempat Wisata Murah Meriah di Surabaya untuk Tahun BaruBerikut beberapa tempat wisata murah di surabaya yang bisa menjadi pilihan jika ingin menghabiskan liburan di kota pahlawan.

“Kita punya wahana baru seperti Sepeda Digital, Sinar X Interaktif, Multi Shape Mirror, Demonstrasi Alley Cermin dan Demonstrasi Sepeda Roda Kotak,” ujar Retno Yuliani, Kepala UPT Tata Usaha Taman Budaya Kota Yogyakarta, saat berkunjung, Rabu (12/12). /28).2022) Akses pembangunan jalan tol dihubungi di Proyek Pembangunan Jalan Tol Solo-Yogyakarta di Desa Purwomartani, Kalasan, Sleman, DI Yogyakarta, Selasa (1/11/2022).

Retno berharap Taman Pintar menjadi lembaga pendidikan yang aman untuk mencerdaskan bangsa. Jumlah kunjungan wisatawan ke Taman Pintar sejak awal Desember 2022 mengalami peningkatan. Jalan akan ditutup dan arus lalu lintas dialihkan karena tempat ini akan dipadati oleh lautan manusia. Saat ini, hingga 4 taman pintar yang bisa dikunjungi. Selama liburan Nataru, ratusan kendaraan bermotor dikawal ketat oleh Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Yogyakarta. 000 wisatawan dari berbagai daerah dalam satu hari. Editor:.

“Alhamdulillah sekarang bisa mencapai 4. Baca berita tanpa iklan. Padahal, setidaknya ada tujuh lahan parkir resmi di kawasan Malioboro yang bisa diakses, yang cukup untuk menampung mobil atau bus wisata berukuran besar. 000-5.000 kunjungan,” katanya. Baca juga: 12 Tempat Merayakan Malam Tahun Baru di Yogyakarta Bakal Ada Pesta Kembang Api Sebagai informasi, Taman Pintar terletak di Jalan Panembahan Senopati No 1-3, Ngupasan, Kecamatan Gondomanan, Kota Yogyakarta, Kepala Dinas Pertamanan Kepala Dinas Perhubungan Kota Yogyakarta Immanudin Aziz mengatakan penertiban parkir liar untuk menjaga kelancaran arus lalu lintas. Jarak dari Titik Nol KM Yogyakarta cukup dekat, yakni 300 meter dengan waktu tempuh sekitar lima menit berjalan kaki.

Di Taman Pintar, wisatawan antara lain bisa belajar tentang dinosaurus, pengelolaan sampah, benda langit, gempa bumi. KOMPAS.Aziz mengungkapkan sejumlah tempat di Malioboro rawan parkir liar seperti Jalan Pasar Kembang, Jalan Kleringan, Jalan Brigjend Katamso dan Jalan Jogonegaran.com/MARKUS YUWONO, Hutan Pinus Mangunan di Bantul, DI Yogyakarta. Dinas Pariwisata Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) telah mengidentifikasi 12 objek wisata yang berpotensi menjadi tempat agregasi wisata liburan Natal 2022 dan Tahun Baru 2023 (Nataru). Kepala Dinas Pariwisata DIY Singgih Raharjo mengatakan puluhan spot yang bisa dikunjungi wisatawan adalah Istana Malioboro, Ayunan Langit Mudal, Waduk Sermo Kalibiru, Hutan Pinus Mangunan, Jalan Monjali Kaliurang, Prambanan, Breksi, Bukit Bintang-Nglanggeran, Goa Pindul dan Pemandangan Laut HeHa .

Baca juga: .

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button