Taman Pak Budi, tempat wisata ramah anak di Kota Pasuruan - WisataHits
Jawa Timur

Taman Pak Budi, tempat wisata ramah anak di Kota Pasuruan

KLIKTIMES.COM | MISKIN- Kabupaten Pasuruan menawarkan berbagai destinasi wisata baru dan menarik. Contohnya Taman Pak Budi, wisata ini sangat direkomendasikan untuk dikunjungi bersama keluarga di akhir pekan.

Selain itu, wisata ini juga menawarkan berbagai kegiatan wisata edukasi bagi anak-anak untuk lebih mengenal perkebunan dan lebih dekat dengan alam. Kegiatan seperti berkebun, bertani dan beternak menjadi tema utama wisata ini.

Kegiatan wisata edukasi ini menggunakan alam sebagai wahananya, jadi jangan heran jika lokasi wisata edukasi ini berada di pedesaan atau di kaki gunung.

Baca Juga: Rekomendasi Wisata Syahdu di Medan yang Cocok untuk Penyembuhan

Taman Pak Budi juga dilengkapi sawah untuk pendidikan pertanian. Sawahnya tidak terlalu luas tapi cukup untuk kegiatan belajar. Kemudian, di areal persawahan juga terdapat orang-orangan sawah untuk menakut-nakuti burung.

Jika Anda ingin menikmati liburan akhir pekan di Taman Pak Budi Pasuruan, jangan khawatir soal harga. Berlibur di tempat ini cukup dengan membayar tiket masuk sebesar Rp 25.000 per orang, baik pada hari biasa maupun hari libur.

Jam buka Kebun Pak Budi sendiri setiap hari mulai pukul 09:00 hingga 17:00 WIB. Pengunjung dapat menikmati tempat-tempat menarik wisata ini bersama keluarga setiap saat.

Baca juga: Rekomendasi Wisata Tulang, Syahdu dan Bikin Ketagihan

Akses menuju wisata ini sangat bagus, juga mudah dilalui. Rute yang ditempuh kurang lebih 32 km dari pusat Kota Pasuruan, Jawa Timur.

Wisata ini juga memiliki beberapa aktivitas yang akan memanjakan suasana pengunjung seperti tempat parkir kendaraan yang luas, loket wisata, mushola, spot foto instagramable, penginapan, pendopo, area outbond dan wahana menarik lainnya.

Beragam fasilitas yang telah disediakan juga banyak spot foto instagramable yang sangat direkomendasikan bagi pecinta foto.

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button