Taman Flora Wisata D'Castello Ciater dengan spot foto yang menarik - WisataHits
Jawa Barat

Taman Flora Wisata D’Castello Ciater dengan spot foto yang menarik

Taman Flora Wisata D’Castello Ciater dengan spot foto yang menarik

JURNALACEH.COM- Akhir pekan selalu digunakan untuk berlibur oleh masyarakat, salah satunya mengunjungi destinasi wisata di daerah Subang yaitu Taman Flora Wisata D’Castello Ciater yang sangat ramai dikunjungi.

Taman Flora Wisata D’Castello Ciater merupakan sebuah taman buatan di dataran tinggi Subang, Jawa Barat. Taman ini dimiliki oleh salah satu tokoh masyarakat terkemuka di Indonesia yaitu Dewi Persik.

Mengusung konsep taman bunga, tempat wisata ini menjadi destinasi wisata yang cocok untuk keluarga. Karena destinasi ini bisa dinikmati oleh semua kalangan, mulai dari anak-anak hingga orang dewasa.

Baca Juga: 5 Tempat Wisata Sumedang Keren untuk Jalan-Jalan Akhir Pekan, Pikiran Tenang Mumet Hilang

Di dalam destinasi wisata ini terdapat banyak spot foto menarik yang bisa diabadikan pengunjung di media sosial masing-masing. Suasana wisata yang masih edisi tahun baru ini membludak di kalangan pengunjung Taman Flora Wisata D’Castello Ciater.

Taman Flora Wisata D’Castello Ciater dibangun di atas lahan seluas 10 hektar. Dimana lahan tersebut ditanami berbagai jenis bunga Castillo yang didatangkan langsung dari California, USA.

Jika Anda penasaran dengan Taman Flora Wisata D’Castello Ciater, informasi lengkapnya akan dibahas di bawah ini.

Taman Flora Wisata D’Castello Ciater terletak di Jalan Palasari Dua-Babakan Gn, No.16, Ciater, Kecamatan Ciater, Kabupaten Subang, Jawa Barat. Lokasinya tidak jauh dari Tangkuban Perahu.

Baca Juga: Wisata Punclut, Depot Favorit Anak Muda Paling Terkenal di Bandung, Ini Pesonanya

Jam buka Taman Flora Wisata D’Castello Ciater, buka setiap hari Senin-Jumat 08:00-17:00 WIB. Sementara itu, WIB buka pada hari Sabtu mulai pukul 08:00 hingga 18:00.

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button