Wahana, spot foto dan harga tiket Wisata Flora D'Castello Ciater - WisataHits
Jawa Barat

Wahana, spot foto dan harga tiket Wisata Flora D’Castello Ciater

Jakarta, CNNIndonesia

Harga tiket D’Castello Ciater Tourism Flora wajib diketahui jika Anda berencana mengunjunginya. Taman Flora Wisata D’Castello Ciater adalah a taman wisata dibuat oleh manusia di dataran tinggi subangJawa barat.

Taman ini milikmu figur publik terkenal di Indonesia yaitu Dewi Persik.

IKLAN

GULIR UNTUK LANJUTKAN KONTEN

D’Castello Ciater berdiri di atas lahan seluas 10 hektar. Lahan tersebut ditanami berbagai jenis bunga dan salah satunya adalah jenis bunga Castillo yang didatangkan langsung dari California, USA.

Mengusung konsep taman bunga, tempat wisata ini menjadi destinasi wisata yang cocok untuk keluarga. Karena objek wisata ini bisa dinikmati oleh semua kalangan mulai dari anak-anak hingga orang tua.

Di dalam D’Castello terdapat banyak spot foto yang menarik untuk dijelajahi. Jika Anda penasaran seperti apa D’Castello Ciater, berikut ini semua informasinya.

Lokasi dan jam buka D’Castello Ciater Tourism Flora

Taman Flora Wisata D’Castello Ciater terletak di Jl. Gunung Palasari Dua-Babakan No.16, Ciater, Kecamatan Ciater, Kabupaten Subang, Jawa Barat. Letaknya tidak jauh dari kawasan Tangkuban Perahu.

Anda hanya membutuhkan waktu sekitar 30 menit untuk sampai ke sana. Di sisi lain, dibutuhkan setidaknya 50 menit untuk sampai ke sana dari pusat Kota Subang.

Jam operasional D’Castello Tour buka setiap hari, Senin-Jumat pukul 08.00-17.00 WIB. Sedangkan Sabtu-Minggu buka dari pukul 08.00-18.00 WIB.

Wahana Flora Wisata D’Castello Ciater dan harga tiketnya

Menikmati pemandangan indah dan berfoto di berbagai tempat menarik di D’Castello Ciater tentunya tidak gratis.

Namun anda tidak perlu khawatir karena harga tiket masuk D’Castello Ciater Tourism Flora Park cukup terjangkau yaitu sekitar Rp30.000 untuk sehari. hari dalam seminggu (Senin-Jumat) dan Rp 40.000 untuk akhir pekan (Sabtu-Minggu) dan hari libur nasional.

Kawasan wisata D’Castello tidak hanya menawarkan kesempatan foto yang menarik, Anda juga bisa mencoba berbagai aktivitas lainnya. Mulai dari kuliner hingga permainan yang seru dan menghibur.

Jika ingin mencobanya, berikut daftar wahana beserta harga tiketnya:

  • Trampolin Rp 20.000
  • Taman bermain Rp 20.000
  • Mobil buggy Rp 20.000
  • Kereta mini Rp 25.000
  • Kursi pijat Rp 10.000
  • Kebun Binatang Mii Rp 20.000
  • Menunggang kuda Rp.25.000
  • Video 360 derajat Rp 25.000
  • Jasa foto Rp 35.000
  • Anting Ontang Rp 25.000
  • Main Komedi Rp 25.000
  • Realitas Virtual Rp 25.000
  • Istana Balon Rp 20.000

Titik foto Flora Wisata D’Castello Ciater





D'CastelloWahana, spot foto dan harga tiket wisata D’Castello Ciater Flora (Foto: Screenshot Instagram @florawisata_dcastello)

Bagi Anda yang hobi fotografi, D’Castello Ciater telah menyiapkan sejumlah spot foto menarik dengan konsep berbeda. Dengan cara ini Anda dapat mengambil gambar sebanyak yang Anda suka, di mana saja.

Di bawah ini adalah daftar spot foto D’Castello yang terbagi dalam beberapa area:

1. Ruang kosong

Kawasan ini memiliki tiga basis utama, yaitu:

  • Spot King Castle: Spot ini adalah salah satu dari dua kastil di D’Castello dan juga merupakan ikon D’Castello. Kunci ini merupakan loket tiket sekaligus pintu masuk ke area D’Castello.
  • Spot Air Mancur: Setelah melewati King Castle Anda akan melihat air mancur yang dikelilingi oleh taman bunga yang indah. Pada titik ini Anda dapat mengambil foto dengan Royal Castle sebagai latar belakang.
  • Castie Mouse Spot: Seperti namanya, spot foto ini berbentuk kartun Mickey Mouse dalam versi rumput buatan raksasa.

2. taman tamu

Kawasan ini menawarkan tempat makan dengan konsep taman yang asri.

  • Vertical Garden Spot : merupakan spot foto berupa tanaman yang berjejer secara vertikal.
  • Food court : merupakan kantin yang didesain dengan dekorasi pernak pernik yang menarik sehingga pengunjung dapat menikmati makanan sekaligus berfoto di sana.
  • Rooftop Spot : Spot ini merupakan spot yang populer bagi pengunjung karena dari sini pengunjung dapat menikmati pemandangan yang indah sambil menikmati makanan dan minuman yang tersedia disini food court.
  • Spot Rainbow Wisteria: merupakan spot foto berupa tanaman artifisial yang berwarna-warni.

3. Kubah Aurora

Aurora Dome merupakan area spot foto berbentuk bingkai kubah yang dikelilingi tanaman hias.

4. Jembatan tangan

Kawasan ini merupakan jembatan sepanjang 50 meter yang terinspirasi dari Jembatan Emas di Vietnam.

5. Terasering atau terasering

Terasering adalah spot foto di area bawah Queen Castle. Spot foto di area teras penuh warna atau disebut juga colorful. Diantaranya adalah Dragon Hills, Pyramid of Paradise, Fun Tent, Colourful Box, Curved Iron dan The Circle Row.

6. Pusat Hadiah

Selain menjual produk takeaway, ada juga spot foto bernama Little Soul di kawasan ini. Tempat ini memiliki bangunan bertema Korea, pengunjung dapat berfoto, serta menyewa pakaian tradisional Jepang, Korea, dan Belanda.

Untuk menyewa kostum, pengunjung cukup membayar Rp 40.000 saja.

Demikian informasi harga tiket D’Castello Ciater Tourism Flora beserta daftar spot foto menarik yang harus Anda ketahui. bisa bermanfaat.

(wanita/ju)

[Gambas:Video CNN]

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button