Tahun ini, Kabupaten Malang meraih puluhan penghargaan - WisataHits
Jawa Timur

Tahun ini, Kabupaten Malang meraih puluhan penghargaan

MALANG, TABLOIDJAWATIMUR.COM – Pada Senin (28/11/2022) Kabupaten Malang, Jawa Timur, akan berusia 1262 tahun. Berbagai penghargaan telah diraih baik di tingkat regional, nasional maupun internasional. Setidaknya 29 hadiah dimenangkan dalam satu tahun terakhir saja (30 November 2021 – 24 November 2022).

Bupati Malang HM Sanusi didampingi Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa baru-baru ini menerima penghargaan dari Menteri Desa dan Pembangunan Daerah Tertinggal Abdul Halim Iskandar.

SEJUMLAH Di antara penghargaan yang diraih pada 30 November 2021 adalah Investment Award 2021 Provinsi Jawa Timur (Juara 1 Klaster 2) dari Gubernur Jawa Timur. Pada tanggal 1 Desember 2021 penyedia informasi terbaik untuk Kabupaten/Kota se-Jawa Timur.

Bupati Malang HM Sanusi baru saja mendapatkan penghargaan Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) selama 8 tahun berturut-turut.

Juara III Kategori Daya Tarik Wisata ADWI (Penghargaan Desa Wisata Indonesia atas nama Kepala Desa Sanankerto) pada tanggal 7 Desember 2021 oleh Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif. Pada 8 Desember 2021, Desa Wisata Mandiri Juara Inspiratif dianugerahi Penghargaan Desa Wisata Indonesia (Desa Pujon) oleh Menteri Pariwisata dan Industri Kreatif/Kepala Badan Pariwisata dan Industri Kreatif Republik Indonesia.

Pada 16 Mei 2022, ia menjuarai dua kategori, yakni Badan Pemerintahan Publik dan Unit Penyelenggara Pelayanan Publik (UPP) Kementerian Administrasi dan Birokrasi, dalam Lomba Keterampilan Pengelolaan Pengaduan di Bidang Pelayanan Publik. Kemudian, pada 14 November 2022, Departemen Keuangan memenangkan Opini WTP sebanyak 8 kali berturut-turut.

“Hasil yang dicapai Kabupaten Malang selama ini adalah hasil kerja sama tim, hasil kerja keras kita semua. Tapi yang lebih penting, hasil yang kita capai selama ini semuanya untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat. Karena pemerintah adalah masyarakat. pelayanan,” kata Bupati Malang, HM Sanusi, Jumat siang (25/11/2022).

Untuk itu mantan Wakil Bupati Malang ini juga berharap agar Kabupaten Malang di usianya yang ke 1262 tahun ini dapat terus meningkatkan kualitas dan kuantitas pelayanan, serta menjadi pengayom dan pengayom seluruh lapisan masyarakat di Kabupaten Malang untuk maju. dan kesejahteraan untuk diwujudkan bersama Malang Sejahtera.

“Di tahun mendatang, pembangunan di Kabupaten Malang meliputi Universitas Brawijaya (UB), Universitas Islam Negeri (UIN) Maulana Malik Ibrahim, Universitas Islam Malang (Unisma), Universitas Negeri Malang (UM) dan Universitas Muhammadiyah Malang (UMM). UB berkomitmen melaksanakan pekerjaan konstruksi di Kecamatan Kepanjen, Unisma di Karangploso, UMM di Dau, UM di Pakis dan UIN di Kecamatan Turen,” ungkapnya saat Upacara Peringatan Pendopo Balai Besar Kabupaten Malang 1262 Jl. CH. Agus Salim No. 07 Malang, Senin (28/11/2022) pagi. (iko/mat)

Lanjut membaca

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button