Syahrini Pamer Foto Lama Usai Rumor Cerai dengan Reino Barack, Pegawai Geprek Bensu Bahas Gaji - WisataHits
Jawa Barat

Syahrini Pamer Foto Lama Usai Rumor Cerai dengan Reino Barack, Pegawai Geprek Bensu Bahas Gaji

SuaraBogor.id – Pesan populer Suarabogor.id pada Sabtu (26/11/2022) menjadi viral di media sosial dan menampilkan seorang karyawan DMing Jordi Onsu memposting di akun TikTok @shdaaldlla mengeluh tidak dibayar.

Informasi yang diterima, pegawai yang percaya tidak akan menerima gaji disebut sebagai pegawai Geprek Bensu. Ia bahkan meminta Ruben dan Jordi Onsu segera membayar gaji mereka.

Rumah tangga Syahrini dan Reino Barack juga dikabarkan tidak baik-baik saja. Pasalnya, baru-baru ini ada dugaan akta cerai yang menunjukkan keduanya.

Padahal, nama Syahrini dan Reino Barack memang selalu menjadi sorotan publik. Topik perceraian keduanya memang menjadi tamparan di wajah akhir-akhir ini.

Baca Juga: Ternyata Ini Alasan Reino Barack Batal Nikah dengan Luna Maya, Gegara Syahrini?

1. Perhatian! Jadwal one way Puncak Bogor tetap berlaku, wisatawan diminta waspada

Antrean kendaraan memasuki kawasan wisata Puncak, Ciawi, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Sabtu (8/10/2022).  ANTARA FOTO/Yulius Satria WijayaAntrean kendaraan memasuki kawasan wisata Puncak, Ciawi, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Sabtu (8/10/2022). ANTARA FOTO/Yulius Satria Wijaya

Wisatawan yang akan berlibur ke kawasan Puncak Bogor harus tetap waspada. Pasalnya, kawasan Puncak-Cianjur masih rawan longsor pascagempa Cianjur.

Polisi di Puncak Bogor saat ini memberlakukan sistem satu arah pada Sabtu dan Minggu (26-27 November 2022).

Lanjut membaca

2. Mantan Suami Miskin Sampai Harus Dukung Anak, Mawar AFI: Jangan Jadi Alasan

Baca Juga: Buang Isu Cerai, Syahrini dan Reino Barack Pamer Momen Itu

Momen mawar AFI (Instagram/@mysamawar)Momen mawar AFI (Instagram/@mysamawar)

Kabar mengejutkan datang dari mantan suami Mawar AFI, Steno Ricardo. Beredar informasi bahwa Steno saat ini jatuh miskin setelah menikah lagi.

Mawar tidak mau memberikan jawaban panjang kepada AFI, karena sudah lama tidak mengikuti berita steno.

Lanjut membaca

3. Ditagih Karyawan Geprek Bensu Gaji Tak Dibayar, Ruben Onsu dan Jordi Onsu Dibungkam?

Ruben Onsu dan Sarwendah. [Instagram]Ruben Onsu dan Sarwendah. [Instagram]

Viral di media sosial, memperlihatkan seorang karyawan DMing Jordi Onsu dalam postingan di akun TikTok @shdaaldlla mengeluhkan tidak dibayar.

Informasi yang diterima, pegawai yang percaya tidak akan menerima gaji disebut sebagai pegawai Geprek Bensu. Ia bahkan meminta Ruben dan Jordi Onsu segera membayar gaji mereka.

Lanjut membaca

4. Digosipkan Bercerai Dengan Reino Barack, Syahrini Pamer Foto Lama: Hidup Penuh Gambar

Syahrini berbagi foto mesra dengan Reino Barack. [Instagram @princessyahrini]Syahrini berbagi foto mesra dengan Reino Barack. [Instagram @princessyahrini]

Rumah tangga Syahrini dan Reino Barack dikabarkan sedang tidak baik-baik saja. Pasalnya, baru-baru ini ada dugaan akta cerai yang menunjukkan keduanya.

Padahal, nama Syahrini dan Reino Barack memang selalu menjadi sorotan publik. Topik perceraian keduanya memang menjadi tamparan di wajah akhir-akhir ini.

Lanjut membaca

5. Ria Ricis yang turun langsung membantu korban gempa Cianjur sempat menggendong anak laki-laki dan menyentuh saya

Potret hari pernikahan Ria Ricis dan Teuku Ryan (Instagram/@studiokencana)Potret hari pernikahan Ria Ricis dan Teuku Ryan (Instagram/@studiokencana)

Ria Ricis menyampaikan rasa prihatin terhadap korban gempa yang melanda Cianjur. Dalam kesempatan tersebut, ibunda Moiana memberikan bantuan logistik secara langsung.

Melalui beberapa unggahan video di akun Twitter @agungwahyudigik yang membagikan momen kedatangan Ria Ricis di posko pengungsian korban gempa Cianjur.

Lanjut membaca

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button