8 tempat liburan yang direkomendasikan untuk keluarga - WisataHits
Jawa Barat

8 tempat liburan yang direkomendasikan untuk keluarga

Jakarta, CNN Indonesia

Liburan memang menyenangkan untuk menghabiskan waktu bersama keluarga. Salah satu kegiatan yang biasa dilakukan saat liburan keluarga adalah traveling.

Akan menarik jika ada Rekomendasi untuk liburan keluarga menarik untuk dikunjungi. Perasaan liburan memang lebih seru saat semua anggota keluarga bisa ikutan.

Namun, sebelum Anda pergi berlibur bersama keluarga, ada baiknya Anda memilih tempat yang asyik untuk liburan keluarga. Ada beberapa destinasi wisata yang bisa dijadikan rekomendasi liburan keluarga.

IKLAN

GULIR UNTUK LANJUTKAN KONTEN

Berikut adalah daftar delapan lokasi Rekomendasi untuk liburan keluarga.

1. Candi Borobudur

Tempat liburan keluarga pertama yang direkomendasikan sudah ada sejak tahun 1867 dan tidak pernah mati atau kehilangan pesonanya.

Candi Borobudur juga masuk dalam salah satu dari 7 Keajaiban Dunia yang terletak di Magelang, Jawa Tengah. Karena keunikan dan nilai sejarahnya yang tinggi, Candi Borobudur menjadi salah satu rekomendasi yang paling cocok untuk menghabiskan waktu liburan bersama keluarga.

Tiket masuk Candi Borobudur sendiri mulai dari Rp 35.000 – Rp 75.000.000.

2. Taman Safari

Suasana liburan yang menyenangkan sekaligus menambah wawasan dan informasi pembelajaran serta keunikannya pada Taman Safari.

Kebun binatang ini terletak di kawasan Puncak, Kabupaten Bogor dengan pemandangan yang indah dan udara yang segar. Selain melihat dan berinteraksi dengan hewan secara langsung, Taman Safari juga menawarkan berbagai wahana menarik yang sayang untuk dilewatkan.

Tiket masuk Tiket Safari mulai dari Rp 170.000 – Rp 250.000 ribu.





Indian Bengal Tiger pada Jumat (5/8/2020) di kawasan Safari Journey, Taman Safari Indonesia (TSI) Cisarua, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.  Kondisi ternak di TSI Bogor dalam keadaan sehat dengan kebutuhan pakan hingga 700 kg daging per hari dan 10 ton rumput yang bersumber dari dalam kawasan TSI sendiri di tengah pandemi COVID-19 dan pelaksanaan sosialisasi skala besar. pembatasan (PSBB).  ANTARA FOTO/Arif Firmansyah/wsj.Harimau Bengal di taman safari Indonesia. (FOTO: ANTARA FOTO/ARIF FIRMANSYAH)

3. Farmhouse Lembang

Mengusung tema Rural Europe, farmhouse di Lembang, Bandung, Jawa Barat ini patut masuk dalam destinasi liburan dan rekomendasi keluarga Anda.

Tempat ini memiliki spot foto ala Eropa yang menjadikannya tempat yang ramah untuk berfoto selfie. Anda dan keluarga juga bisa memberi makan hewan-hewan menggemaskan seperti kelinci, anak sapi, dan domba di petting zoo.

Harga tiket masuk mulai dari Rp 30.000 per orang.





Gunung Pancarwisata gunung pancar. (Foto: CNN Indonesia / Agung Rahmadsyah)

4. Gunung Pancar

Satu dari Rekomendasi untuk liburan keluarga Selanjutnya adalah Gunung Pancar di Sentul, Bogor. Tempat wisata ini berada di kawasan pegunungan yang sejuk dan bersih.

Daya tarik dari objek wisata ini adalah pemandangan hutan pinus yang terbentang di tempat ini. Selain itu, Anda juga bisa menggunakan pemandian air panas sebagai waktu relaksasi. Harga tiket masuknya sangat murah, mulai dari Rp 5000 (weekdays) dan Rp 7.500 (weekends).

4 tempat liburan rekomendasi lainnya untuk keluarga

BACA HALAMAN BERIKUTNYA

Source: www.cnnindonesia.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button