Proliga 2023, BIN Samator Surabaya stabil di peringkat ketiga - WisataHits
Jawa Timur

Proliga 2023, BIN Samator Surabaya stabil di peringkat ketiga

Proliga 2023, BIN Samator Surabaya stabil di peringkat ketiga

WAKTU INDONESIA, BANYUMAS – Tim BIN Samator Surabaya semakin kokoh di posisi ketiga klasemen setelah mengalahkan rivalnya Jakarta Bhayangkara Presisi 3-1 (25-23, 23-25, 31-29, 25-20) di lanjutan PLN Mobile Proliga 2023 di GOR Satria Purwokerto, Sabtu sore (14/1/2023).

Ini adalah kemenangan ketiga dari empat pertandingan di musim 2023 untuk tim Jawa Timur.Samator sebelumnya memiliki dua kemenangan melawan Kudus Sukun Badak 3-1 dan melawan Pertamina Pertamax Jakarta 3-0 dan melawan Palembang Bank SumselBabel dengan kekalahan 2:3.

iklan

Dengan tiga kemenangan dan satu kekalahan, Samator duduk di posisi ketiga dengan 10 poin di bawah Jakarta Allo Bank dan Jakarta STIN BIN.

Menurut asisten pelatih Samator, Sigit Ari Widodo, timnya beruntung melawan Bhayangkara. “Kami menang dengan senang hati, terutama set ketiga dan keempat,” kata Sigit kepada wartawan usai pertandingan.

Proliga-a.jpg

Tedi Oka Syahputra, salah satu pemain Samator, mengatakan tim asuhan Ryan Masajedi seharusnya tidak kalah di set kedua. “Tapi kami kehilangan fokus di set kedua,” ujar Tedi singkat.

Di sisi lain, pelatih Bhayangkara Presisi Reidel Alfonso Gonzales Toiran menyebut timnya banyak melakukan kesalahan sendiri. “Kami harus belajar dari kesalahan kami sendiri untuk pertandingan-pertandingan mendatang,” kata pelatih yang pernah memperkuat Samator itu.

Sementara itu, Hernanda Zulfi, pemain Presisi Bhayangkara, mengaku dirinya dan rekan-rekannya terlalu berhati-hati. Begitu banyak membuat kesalahan.

Proliga-b.jpg

Seperti diketahui, Kejuaraan Bola Voli Proliga 2023 saat ini sedang berlangsung pada 12-15 Januari 2023 di GOR Satria Purwokerto. Laga ini merupakan pekan kedua babak pertama. Sebelumnya diadakan pada minggu pertama di GOR Jalak Harupat, Bandung.

**) Ikuti berita terbaru KALI Indonesia di dalam Berita Google

Klik tautan ini dan jangan lupa untuk mengikutinya.

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button