Super Air Jet mendukung Konser Slank membuat destinasi favorit Jogja ini semakin populer - WisataHits
Yogyakarta

Super Air Jet mendukung Konser Slank membuat destinasi favorit Jogja ini semakin populer

TRIBUNKALTIM.CO – Super Air Jet sebagai maskapai penerbangan dengan konsep “To Empower the Next Generation to Reach New Heights” berpartisipasi dalam pengembangan pariwisata dan industri musik Indonesia dengan mensponsori konser HUT ke-39 band legendaris Slank. Konser bertajuk Senyum Indah Indonesia ini merupakan tur konser yang mengajak semua kalangan termasuk generasi sekarang (new generation) untuk berkenalan dengan musik dan lagu.

Cita-cita Super Air Jet adalah mempertemukan penggemar band papan atas dan pecinta musik di destinasi super favorit – Yogyakarta. Akibatnya, opsi tampilan menjadi lebih sederhana. Ajang musik tanah air ini mendorong dan membangkitkan semangat generasi penerus untuk terinspirasi berkarya melalui musik dengan cara yang menyenangkan.

Tur konser Smile Indonesia memilih kota Yogyakarta yaitu Pelataran Candi Prambanan sebagai puncak acara yang digelar pada 17 Desember 2022. Acara spektakuler tersebut memadukan nuansa budaya dengan latar candi sebagai salah satu destinasi wisata sejarah kota.

Baca Juga: Dengan 72 Penumpang, Super Air Jet Pertama Kalinya Mendarat di Bandara Juwata Tarakan

Super Air Jet juga bangga bisa bekerja sama dengan Slank. Pengakuan terbaik atas pencapaian luar biasa 39 tahun Slank untuk semakin mewarnai dan membesarkan industri musik Indonesia. Menciptakan musik dan lagu dari berbagai genre sangat populer karena menyenangkan dan menarik, sebagai bagian dari gaya hidup, hiburan, ekspresi emosi dan tempat bertemu teman.

Kapan terakhir kali kamu ke Jogja? Konser Slank diharapkan terus menjadi bagian dari momentum untuk terus mencetuskan Jogja sebagai pilihan pagi yang paling digemari oleh kaum milenial. Bagi yang belum pernah ke Jogja atau sedang merencanakan liburan. Apa yang kamu tunggu? Jogjakarta wajib masuk dalam daftar wisata.

Super Air Jet mendukung Proud Touring in Indonesia (BBWI) dengan menawarkan kenyamanan menerbangkan Airbus 320-200 untuk penerbangan sekali jalan pada rute SUPER Popular yang diterbangkan langsung dan terhubung melalui Bandara Internasional Yogyakarta (YIA) antara lain:

Baca juga: Wujudkan Impian Anda! Super Air Jet terbang langsung ke Tarakan dari Balikpapan

1. Bandara Internasional Soekarno Hatta-Tangerang (CGK)

2. Bandara Internasional Sultan Aji Muhammad Sulaiman – Sepinggan, Balikpapan – Kalimantan Timur (BPN)

3. Bandara Internasional Supadio, Pontianak Kalimantan Barat (PNK)

4. Bandara Internasional Aji Pangeran Tumenggung Pranoto, Samarinda Kalimantan Timur (AAP)

5. Bandara Internasional Hang Nadim – Batam, Kepulauan Riau (BTH)

6. Bandara Internasional Lombok – Lombok, Nusa Tenggara Barat (LOP)

Baca Juga: Super Air Jet Tambah Rute Baru Dari Balikpapan Ke Tarakan, Cek Jadwal

Berbagai pilihan rute menuju Daerah Istimewa Yogyakarta dapat menjadi alternatif bagi seluruh penumpang untuk terbang dengan Super Air Jet. Kehadiran Super Air Jet saat ini dan mendatang optimis akan selalu mengantarkan era dan babak baru dalam dunia penerbangan Indonesia, membangkitkan kembali minat perjalanan udara dan yang tak kalah pentingnya, memastikan terbang yang aman, sehat dan… menyenangkan.

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button