Dukung Konser HUT Slank, Super Air Jet ingin destinasi wisata Jogja semakin populer - WisataHits
Yogyakarta

Dukung Konser HUT Slank, Super Air Jet ingin destinasi wisata Jogja semakin populer

telusur.co.id – Maskapai SUPER AIR JET berpartisipasi dan mendukung konser HUT ke-39 band legendaris Slank. konser bertajuk “Bagus tersenyum Indonesia” sebagai tur konser yang mengajak semua orang, termasuk generasi sekarang (Baru generasi) Kenali musik dan lagu.

Chief Executive Officer SUPER AIR JET Ari Azhari menyatakan bahwa upaya SUPER AIR JET adalah untuk mempertemukan para penggemar dan penikmat musik di destinasi wisata terpopuler SUPER – Yogyakarta.

“Akibatnya, kesempatan untuk menonton lebih mudah. Acara musik dari tanah air ini mendorong dan menggerakkan semangat bangsa Indonesia lanjut generasi terinspirasi untuk berkarya melalui musik dengan cara yang menyenangkan,” kata Ari dalam keterangannya, Minggu (18/12/22).

Tur konser Smile Indonesia memilih kota Yogyakarta yaitu kompleks Candi Prambanan sebagai puncak acara yang digelar pada 17 Desember 2022. Acara tersebut memadukan nuansa budaya dengan latar candi sebagai salah satu destinasi wisata sejarah kota.

Ari mengatakan pihaknya juga bangga bisa bekerja sama dengan SLANK. Pengakuan terbaik atas pencapaian luar biasa 39 tahun di SLANK untuk semakin mewarnai dan membina industri musik Indonesia.

“Menciptakan musik dan lagu dari berbagai genre sangat digemari karena menyenangkan dan menarik, sebagai bagian dari gaya hidup (Gaya hidup)hiburan, ekspresi emosional dan bertemu teman-teman,” katanya.

Ia berharap konser HUT SLANK menjadi bagian dari momentum untuk terus mencetuskan Jogja sebagai pilihan utama para milenial. Atau bagi yang belum pernah ke Jogja atau sedang merencanakan liburan.

Berbagai pilihan rute menuju Yogyakarta dapat menjadi alternatif bagi seluruh penumpang untuk terbang bersama SUPER AIR JET.

“Kehadiran SUPER AIR JET saat ini dan yang akan datang optimis akan selalu mengantarkan era dan babak baru dalam dunia penerbangan Indonesia, membangkitkan kembali minat perjalanan udara dan yang tak kalah pentingnya, memastikan bahwa terbang itu aman, sehat.” dan menghibur. ” dia berkata.[Fhr]

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button