Super Air Jet membuka rute baru Surabaya-Kupang mulai 14 Oktober - WisataHits
Jawa Timur

Super Air Jet membuka rute baru Surabaya-Kupang mulai 14 Oktober

ILUSTRASI. Maskapai Super Air Jet membuka rute baru mulai 14 Oktober 2022

Reporter: Venny Suryanto | Editor: Santo Anna Perwitasari

KONTAN.CO.ID – JAKARTA. Super Air Jet akan membuka rute baru dari Bandara Internasional Juanda di Surabaya ke Bandara Internasional El Tari di Kupang, Nusa Tenggara Timur pada 14 Oktober 2022. Frekuensi penerbangan adalah sekali sehari atau tujuh kali seminggu.

Presiden dan Direktur Super Air Jet Ari Azhari HS mengatakan, maskapai akan berusaha memenuhi kebutuhan penerbangan masyarakat dengan tren pasar yang terus berkembang hingga berpindah ke berbagai kota di Indonesia untuk keperluan bisnis, kumpul keluarga atau berwisata.

Selain itu, menurutnya, Surabaya dikenal sebagai kota sejarah, kota pendidikan, kota budaya, kota pariwisata dan kota bisnis. Ibukota provinsi Jawa Timur ini memiliki daya tarik dengan berbagai produk olahan usaha mikro, kecil dan menengah (UMKM) atau industri kreatif antara lain kuliner, aneka kerajinan (keahlian), aneka busana/pakaian (fashion) dan lain-lain.

Baca Juga: Kehadiran TransNusa Tingkatkan Persaingan Penerbangan LCC di Indonesia

“Melalui Bandara Internasional Juanda, Super Air Jet menjadi salah satu hub utama untuk memfasilitasi konektivitas penerbangan dan mendukung upaya percepatan pemulihan ekonomi,” katanya dalam keterangan resminya, Selasa (4/10).

Berikut jadwal penerbangan yang dioperasikan pada saat terjadi perbedaan waktu, Waktu Indonesia Barat (WIB) Surabaya dan Kupang menggunakan format Waktu Indonesia Tengah (WIT).

Rute Surabaya-Kupang nomor penerbangan IU-192 berangkat pukul 10.15 WIB dan tiba pukul 13.20 WIB, sedangkan rute Kupang-Surabaya nomor penerbangan IU-793 berangkat pukul 14.00 WIB dan tiba di 15:00 WIB :05 WIB tiba.

Maskapai ini juga menawarkan fasilitas gratis bagasi 20 kilogram, jika membeli tiket dengan kartu kredit atau debit BNI bisa langsung mendapatkan 10 kilogram bagasi ekstra dan memberikan tambahan 2 kilogram bagasi ekstra bagi pelanggan yang melakukannya. Mendaftar melalui aplikasi seluler.

Lihat berita dan artikel lainnya di Google Berita

DONASI, dapatkan voucher!

Dukungan Anda akan meningkatkan semangat kami untuk memberikan artikel yang berkualitas dan bermanfaat.

Sebagai ucapan terima kasih atas perhatiannya, ada voucher gratis senilai donasi yang bisa digunakan untuk berbelanja di toko KONTAN.

Wartawan: Venny Suryanto
Penerbit: Anna Suci Perwitasari

Source: industri.kontan.co.id

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button