Dua kafe paling trendi di Jawa Timur menghadirkan momen pergantian tahun yang tak terlupakan bersama orang tersayang - WisataHits
Jawa Timur

Dua kafe paling trendi di Jawa Timur menghadirkan momen pergantian tahun yang tak terlupakan bersama orang tersayang

SurabayaNetwork.id – Jika Anda ragu memilih tempat untuk merayakan malam tahun baru atau sekadar malam mingguan, dua kafe paling keren di Jawa Timur ini bisa jadi pilihan.

Di kafe paling keren di Jawa Timur ini, kamu tidak hanya bisa menikmati pemandangan indah, banyak spot foto untuk Instagram, dan menu-menu murah.

Anda bisa mengajak keluarga, teman, partner atau rekan bisnis untuk kulineran dan kulineran dan jangan lupa berfoto selfie lucu di kafe kekinian ini.

Tak hanya menu murah dan enak, tempat eksotik, kamar dengan spot foto terbaik juga menjadi incaran para pemburu kafe aesthetic.

Terutama anak muda yang suka menunjukkan tempat apa saja yang mereka kunjungi, apalagi saat bersama teman atau pasangan tercinta.

Mengabadikan momen di media sosial atau galeri ponsel bisa menjadi sarana untuk menyimpan kenangan indah di masa depan.

Tak jarang, pasangan atau sahabat yang kemudian berpisah, kembali mengulang kenangan manis di tempat yang indah dan estetis, baik melalui momen foto maupun melalui kunjungan pribadi.

Dikutip dari Batu City Tours, inilah dua kafe paling trendi di Jawa Timur yang harus Anda kunjungi.

1. Paolo Fest, Jl. Oro Oro Ombo Batu Malang Jawa Timur

Kafe dengan pemandangan lanskap hijau dan kabut tipis langit yang terdiri dari tiga lantai dengan banyak titik foto. Kafe ini dikelilingi oleh pemandangan pegunungan yang memberikan udara sejuk dan tanaman hijau sejauh mata memandang.

Kafe ini tergolong baru dengan fasilitas baru namun telah menjadi kafe yang hip di Jawa Timur karena merupakan tempat yang akan rugi jika Anda melewatkannya.

Cafe Paolo Fest terdiri dari dua lantai, semi outdoor dan outdoor, dengan masing-masing sudutnya bisa difoto, cocok untuk Anda yang suka berfoto dan mengunggahnya ke media sosial atau ke galeri ponsel Anda sebagai koleksi foto yang tak terlupakan.

Selain sebagai tempat yang estetis, makanan dan minuman yang disajikan juga sangat terjangkau untuk sebuah kafe ternama. Menu-menu di kafe ini mulai dari Rp 20.000 siap menggiurkan lidah di tengah pemandangan yang menyejukkan mata dan pikiran.

Terdiri dari tiga lantai, lantai dua menghadap pegunungan hijau yang menyejukkan mata dan lantai tiga tak kalah keren dengan dekorasi kursi dan meja berwarna biru senada dengan hamparan langit yang tampak dekat. Lantai tiga cocok untuk Anda yang ingin menikmati angin sepoi-sepoi sambil mengobrol santai dengan pasangan atau sahabat.

2. Oasis Kopi, Jl. Abdul Gani Atas, lebih tepatnya kawasan Hotel Zam Zam

Kafe dengan 3 tempat berbeda untuk dikunjungi sekaligus. Anda bisa mengunjungi tempat ini bersama teman atau keluarga.

Oasis Kopi and Toast di lantai satu menggoda lidah dengan sajian menu kekinian, minuman dengan berbagai olahan susu, kopi, dan coklat, serta berbagai macam menu roti dan dessert, dengan harga yang terjangkau.

Pemandangan pepohonan rindang dengan ornamen kayu dan kursi rotan membuat kafe ini cocok untuk menciptakan suasana nyaman yang unik dan estetis.

Ada Oashi Ramen di lantai dua, sesuai dengan namanya, Anda dan keluarga bisa menikmati berbagai menu Korea yang diracik oleh chef profesional langsung dari Korea sambil menikmati keindahan interior ala ornamen bangunan Korea.

Ramen, sushi, kimchi, dan makanan khas Korea lainnya bisa kamu nikmati dengan harga terjangkau atau ramah kantong.

Selain itu, rooftop café di lantai empat menghadirkan Oasis Café and Eatery bagi Anda yang ingin menikmati berbagai hidangan Timur Tengah dan China dengan pemandangan panorama dan angin sejuk.

Kafe kekinian ini bisa kamu kunjungi mulai pukul 10.00 hingga 22.00 WIB. ***

Dapatkan update berita pilihan, berita terbaru dan artikel dari SurabayaNetwork.id setiap hari. Ayo gabung channel Telegram Surabaya Network sambil klik link lalu gabung. Anda harus menginstal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel Anda.

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button