Stone Garden Geopark Bandung Jawa Barat: Destinasi Wisata Alam Stone Garden Unik Mirip Stonehange di Inggris! - WisataHits
Jawa Barat

Stone Garden Geopark Bandung Jawa Barat: Destinasi Wisata Alam Stone Garden Unik Mirip Stonehange di Inggris!

Stone Garden Geopark Bandung Jawa Barat: Destinasi Wisata Alam Stone Garden Unik Mirip Stonehange di Inggris!

JABAR INSPIRASI JABAR – Rock Garden Geopark Citatah Bandung Jawa Barat merupakan salah satu destinasi wisata alam Stone Park yang terletak di Desa Gunung Masigit, Cipatat, Bandung Barat, Provinsi Jawa Barat.

Rock Garden Citatah Bandung Geopark menawarkan destinasi wisata alam yang mempesona dari Puncak Panyawangan dengan ketinggian sekitar 700 mdpl. Bebatuan lebar yang terlihat unik dan megah seperti Zaman Batu serta suhu udara yang sejuk karena dikelilingi pepohonan dan berbagai tumbuhan hijau lainnya merupakan pengalaman yang luar biasa.

Destinasi wisata alam Stone Garden Geopark Citatah Bandung mematok harga tiket yang cukup terjangkau yaitu Rp 14.000. Sementara itu, jam operasionalnya mulai pukul 05.00 WIB hingga pukul 18.00 WIB.

Stone Garden Geopark Citatah Bandung Jawa Barat merupakan salah satu destinasi wisata rock garden alam yang mirip dengan Stonehange di Inggris (travelspromo/doc)

Baca juga: Wah! Wisata Situ Gede Tasikmalaya 2023 kini lebih segar dan seru!

Situs batu di Stone Garden Geopark Citatah Bandung, Jawa Barat ini konon memiliki kemiripan dengan situs Stonehange di Inggris yang banyak disorot oleh warga dunia sehingga membuat para wisatawan yang penasaran berbondong-bondong berkunjung untuk memastikannya.

Ada juga situs purbakala lain bernama Gua Pawon di tempat wisata alam ini. Untuk mencapai tempat ini, pengunjung harus terlebih dahulu mendaki sekitar 1,5 kilometer.

Stone Garden Geopark Citatah Bandung Jawa Barat dilengkapi pendopo, mushola, warung makan, toilet dan parkir kendaraan.

Baca Juga: Alun-alun Singaparna: Primadona Baru Pariwisata Kabupaten Tasikmalaya Hari Ini Diresmikan Ridwan Kamil

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button