H Ipong Muchlisoni menyediakan layanan bus gratis untuk warga Surabaya Sidoarjo - WisataHits
Jawa Timur

H Ipong Muchlisoni menyediakan layanan bus gratis untuk warga Surabaya Sidoarjo

SIDOARJO, SURYAKABAR.com – Mantan Bupati Ponorogo H. Ipong Muchlisoni yang akan mencalonkan diri dalam pemilihan anggota DPR RI tahun 2024 dari Partai Nasdem mulai menyapa masyarakat Dapil 1 Surabaya dan Sidoarjo. Selain bertemu dengan masyarakat, ia juga memberikan layanan bus gratis bagi masyarakat yang memiliki KTP Sidoarjo dan Surabaya.

“Layanan bus gratis ini semata-mata untuk membantu masyarakat yang membutuhkan. Baik untuk tujuan wisata atau ziarah. Bahkan bisa untuk menemani manten,” ujarnya, Kamis (11/8/2022).

Siapapun yang membutuhkan kendaraan tidak perlu repot mencari kendaraan, namun cukup menghubungi nomor telepon (081342448562) dan (081343871399).

Selain menyediakan bus, mantan Bupati Ponorogo ini juga menyediakan driver, BBM, dan eToll, semuanya gratis, untuk periode 2016-2021.

BACA JUGA:

“Masyarakat yang menggunakan layanan bus gratis tidak perlu khawatir dengan driver, BBM dan eToll ketika harus melalui jalan tol karena kami telah menyediakan semuanya sehingga mereka hanya perlu menggunakan bus dan kami siap untuk menghidupkan mereka mengantarkan ke tujuan mereka. Masyarakat hanya perlu mengeluarkan uang untuk makan, parkir, dan belanja oleh-oleh,” jelasnya.

Pengguna layanan bus gratis ini hanya perlu berkendara maksimal 150 km dari kota Surabaya dengan waktu maksimal 15 jam, mulai pukul 06:00 WIB hingga 21:00 WIB. Pelamar harus mengkonfirmasi ini tiga hari sebelum penggunaan yang dimaksudkan.

“Hanya satu unit bus yang disiapkan untuk peluncuran perdana bus gratis melayani warga dengan KTP di Surabaya dan Sidoarjo. Rencananya, untuk merangsang minat masyarakat untuk menggunakan layanan bus gratis ini,” ujarnya. (duduk)

Source: suryakabar.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button