Steak Hotel dari Holycow! Hadir di Trans Icon Mall Surabaya Harga Mulai Rp 49.000 Banyak Promonya - WisataHits
Jawa Timur

Steak Hotel dari Holycow! Hadir di Trans Icon Mall Surabaya Harga Mulai Rp 49.000 Banyak Promonya

Laporan Sri Handi Lestari, Reporter Tribun Jatim Network

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYASteak Hotel dari Holycow! menawarkan pengalaman bersantap yang lebih seru dan lengkap dengan konsep baru Trans Icon Mall Surabaya.

Yaitu dengan memperkenalkan Holycoffee ke Meat Shop yang menawarkan berbagai macam daging segar! yang menawarkan berbagai racikan kopi dengan cita rasa yang unik dan harga yang terjangkau.

Pendiri Steak Hotel oleh Holycow!, Wynda Mardio mengatakan bahwa Surabaya bukan hanya ibu kota provinsi Jawa Timur tetapi juga dikenal sebagai pusat kuliner.

“Memasuki era baru pasca pandemi Covid-19, kegiatan nongkrong bareng termasuk menikmati pengalaman bersantap di Surabaya yang dihidupkan kembali. Ini adalah inspirasi bagi kami untuk menghadirkan kembali Steak Hotel by Holycow! di Surabaya,” kata Wynda Mardio, Rabu (17/822).

Wynda Mardio mengatakan Surabaya menjadi salah satu destinasi kuliner di Pulau Jawa.

Baca Juga: Harga Tiket Trans Snow World di Trans Icon Mall Surabaya, Destinasi Wisata Baru Main Salju

Sebagai grup restoran yang telah hadir di Jakarta selama 12 tahun dan di beberapa lokasi di kota-kota besar di Indonesia, Steak Hotel by Holycow! selalu berusaha hadir bagi para pecinta kuliner Indonesia untuk menawarkan pengalaman terbaik menyantap steak lezat dengan harga bersahabat.

“Kembali ke Surabaya merupakan langkah kami untuk mendekatkan para pecinta kuliner dengan kota Surabaya dan sekitarnya sekaligus menawarkan pengalaman baru yang lebih lengkap dan seru,” ujar Wynda.

Mereka juga menyebut restoran Holycow! sebagai TKP (Tempat Pesta Karnivora). Dan untuk kota Surabaya terletak di lantai dasar unit GT-01 Trans Icon Mall Surabaya.

“Di sini, konsumen bisa menikmati kelezatan menu spesial Steak Hotel by Holycow! yang menjadi favorit banyak pecinta kuliner, mulai dari Wagyu dengan gaya Ribeye, Sirloin atau Tenderloin, Holysteak! Dari menu steak 400 gram hingga menu anak-anak, menu khusus yang cocok untuk anak-anak dan berbagai minuman menarik,” jelas Wynda Mardio.

Source: jatim.tribunnews.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button