Sorotan Kemarin: Insiden Ledakan Saat Upacara Ngabe - WisataHits
Jawa Timur

Sorotan Kemarin: Insiden Ledakan Saat Upacara Ngabe

Ilustrasi ledakan saat upacara Ngabe. (Shutterstock)

Ledakan terjadi saat upacara Ngabe di Desa Adat Selat Balega, Gianyar, Bali.

SuaraMalang.id – Ledakan terjadi sekitar pukul 19.30, Jumat (19/8/2022) saat upacara Ngabe massal di Desa Adat Selat Balega, Kecamatan Balahbatu, Kabupaten Gianyar, Pulau Bali.

Sembilan orang dikabarkan terluka. Kasus tersebut kini sedang diproses oleh pihak kepolisian setempat.

1. Data korban tindak pidana terorisme meningkat pesat di Indonesia, khususnya di Papua

Ilustrasi terorisme. [Shutterstock]Ilustrasi terorisme. [Shutterstock]

Korban kejahatan teroris meroket di Indonesia. Hal itu berdasarkan data Global Terrorism Index 2022. Lembaga ini mengkaji dampaknya, termasuk jumlah korban terorisme.

Data tersebut dirilis oleh Kepala Badan Nasional Penanggulangan Terorisme (BNPT), Komisaris Jenderal (Komjen) polisi anak Rafli Amar pada hari internasional untuk memperingati dan menghormati korban terorisme di Jakarta pada tahun 2022.

Lanjut membaca

2. Usai cerai, Nathalie Holscher merasa imannya benar-benar sedang diuji, ingin melepas hijab hingga benar-benar shalat

Nathalie Holscher di Asix Chat Podcast. Nathalie Holscher di Asix Chat Podcast.

Setiap orang memiliki masalah. Dan bagi setiap orang percaya dikatakan bahwa masalah ini adalah ujian. Itulah yang dirasakan Nathalie Holscher.

Kehidupan Nathalie saat ini lumpuh. Ia harus membesarkan anak tunggalnya, Adzam Adriansyah Sutisna, seorang diri. Dia telah resmi berpisah dari komedian Sule.

Lanjut membaca

3. Sudah dicek, polisi mengonfirmasi kabar ditemukannya bunker senilai Rp 900 miliar di Rumah Hoaks Ferdy Sambo

Kabag Humas Mabes Polri Irjen Pol Dedi Prasetyo.  (Diantara)Kabag Humas Mabes Polri Irjen Pol Dedi Prasetyo. (Diantara)

Sebuah cerita viral baru-baru ini menyebutkan ada bunker senilai Rp 900 miliar di rumah Ferdy Sambo. Berita ini terus membumi dan menimbulkan kehebohan.

Kepala Bagian Hubungan Masyarakat (Kadivhumas) Polri Irjen Pol. Dedi Prasetyo membenarkan kabar ditemukannya bunker senilai Rp 900 miliar di rumah tersangka Inspektur Jenderal Polisi. Ferdy Sambo tidak benar.

Lanjut membaca

4. Sembilan warga Gianyar Bali terluka akibat ledakan saat upacara Ngabe, kini polisi turun tangan

Ledakan di acara Ngabe untuk warga Gianyar Bali [Foto: ANTARA]Ledakan di acara Ngabe untuk warga Gianyar Bali [Foto: ANTARA]

Sembilan orang dikabarkan terluka dalam ledakan di upacara Ngabe di Gianyar Bali. Kasus tersebut kini sedang diproses oleh pihak kepolisian setempat.

Ledakan ini terjadi sekitar pukul 19.30 WIB pada Jumat (19/8/2022) saat upacara Ngabe massal di Desa Adat Selat Balega, Kecamatan Balahbatu, Kabupaten Gianyar, Pulau Bali.

Lanjut membaca

5. Ada destinasi wisata baru ‘Kumkum’ di Probolinggo, lokasinya dekat dengan pelabuhan

Obyek Wisata Kumkum di Pelabuhan Kota Probolinggo [Foto: ANTARA]Obyek Wisata Kumkum di Pelabuhan Kota Probolinggo [Foto: ANTARA]

Bagi Anda yang senang bermain air, kini hadir wisata air baru di kota Probolinggo, Jawa Timur (Jawa Timur). Namanya adalah objek wisata ‘Kumkum’.

Wisata baru ini dibuat oleh Walikota Probolinggo, Hadi Zainal Abidin. Wisata Kumkum yang disebut juga Pemandian ini berlangsung di Pangkalan Pendaratan Ikan (PPI) sekitar Pelabuhan Mayangan di Kota Probolinggo.

Lanjut membaca

Source: malang.suara.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button