Destinasi wisata di Kota Madiun siap menjadi tempat penyembuhan selama liburan Nataru - WisataHits
Jawa Timur

Destinasi wisata di Kota Madiun siap menjadi tempat penyembuhan selama liburan Nataru

Liputan6.com, Madiun – Libur panjang akhir tahun di momen Natal 2022 dan Tahun Baru (Nataru) 2023 sudah dekat. Walikota Madiun Maidi menyambut baik hajatan tersebut dan memastikan daerahnya siap menjadi tujuan wisatawan dari berbagai daerah.

Kesiapan itu akan diwujudkan dengan memastikan Kota Madiun aman dan nyaman baik bagi umat Kristiani yang mengadakan ibadah Natal maupun wisatawan yang berkunjung pada liburan akhir tahun.

“Ini merupakan event atau agenda tahunan. Setiap orang harus menghormati dan menghargainya. Untuk itu kota Madiun harus aman dan nyaman. Baik yang beribadah Natal maupun yang berwisata dan merayakan tahun baru,” kata Wali Kota Maidi Madiun, dilansir Antara, Rabu (14/12/2022).

Pihaknya memperkirakan dalam dinamika tersebut, Kota Madiun akan banyak dikunjungi wisatawan. Walikota memprediksi peningkatan wisatawan hingga tiga hingga empat kali lipat dibandingkan akhir pekan atau akhir pekan biasa.

Peluang peningkatan tersebut ditunjukkan dengan banyaknya kamar hotel yang telah dipesan, khususnya hotel berbintang di kota Madiun.

Menyikapi hal tersebut, Wali Kota mengaku juga sudah mengumpulkan para pelaku bisnis perhotelan untuk mendapatkan arahan memberikan pelayanan terbaik. Sehingga para pengunjung bisa senang dan puas saat berlibur di Kota Madiun.

“Nanti juga ada acara. Mungkin tidak di satu tempat, tapi di beberapa tempat untuk memecah keramaian,” ujarnya.

Maidi pun menyampaikan harapannya agar perayaan Natal dan Tahun Baru 2022 dan 2023 di Kota Madiun dapat berjalan lancar.

Infografis Ayo Kurangi Mobilitas untuk Cegah Peningkatan Kasus Covid-19 Selama Masa Nataru.  (Liputan6.com/Trieyasni)

Perbesar

Infografis Ayo Kurangi Mobilitas untuk Cegah Peningkatan Kasus Covid-19 Selama Masa Nataru. (Liputan6.com/Trieyasni)

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button