SMA Bosa Jogjas dirusak OTK tempat Gubernur Ganjar menuntut ilmu | Gubernur Jawa Tengah - WisataHits
Yogyakarta

SMA Bosa Jogjas dirusak OTK tempat Gubernur Ganjar menuntut ilmu | Gubernur Jawa Tengah

SMA Bosa Jogja yang dirusak oleh OTK tempat belajar Gubernur Ganjar

SMA Bopkri Satu atau Bosa Jogja yang baru saja dirusak orang tak dikenal (OTK) adalah sekolah Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo saat masih duduk di bangku SMA.

Solopos.com, JOGJA – SMA Bopkri Satu Jogja atau yang populer disapa Bosa, Sabtu (24/12/2022) baru saja mengalami insiden perusakan oleh sejumlah Orang Tak Dikenal (OTK), tokoh nasional termasuk Gubernur Jawa Tengah ( Jawa Tengah), Ganjar Pranowo, kepada mantan Menteri Kesehatan Terawan Agus Putranto.

Gubernur Ganjar adalah lulusan SMA Bosa Jogja pada akhir 1980-an. Setelah lulus SMA Bosa Jogja, Ganjar melanjutkan studi dan kuliah di Fakultas Hukum (FH) Universitas Gadjah Mada (UGM) Yogyakarta.

Lanjut membaca:
pos tunggal »

Kubu Sambo meragukan pengakuan Richard, sehingga LPSK tetap percaya diri memberikan perlindungan!

Pengacara Ferdy Sambo berulang kali menyatakan keraguan atas pernyataan Bharada E. atau Richard Eliezer. Baca selengkapnya >>

SMA Bosa Jogja rusak, 2 satpam tertabrakSMA Bopkri Satu Kota Jogja dirusak oleh sejumlah orang tak dikenal yang juga memukuli dua satpam pada Sabtu pagi (24/12/2022).

Liburan di Jogja, saatnya belanja barang bekas berkualitas di Jogja Thrift MarketNDX AKA, After Shine to Jogja HipHop Foundation akan menghidupkan Jogja Thrift Market untuk menarik pengunjung.

Jadwal KRL Jogja-Solo Hari Ini 23 Desember 2022, Ada Penambahan Jelang Libur NataruCek jadwal KRL Jogja-Solo hari ini, 23 Desember 2022. Ada gerakan ekstra menjelang Liburan Nataru.

Kondisi saat ini rumah bertingkat menolak Tol UGR Jogja-Solo Rp 3,5 miliarTownhouse di pinggir jalan Klaten-Boyolali, Jawa Tengah ini masih utuh, di tengah proyek jalan tol Jogja-Solo. Pemilik menolak membayar ganti rugi Rp 3,5 miliar. Via detik_jateng detik_jateng Murah men… detik_jateng Rumah sebesar itu dipinggir jalan provinsi, harga hanya 3,5 Milyar? detik_jateng đź‘Ťđź‘Ťđź‘Ťđź‘Ťđź‘Ť

Itinerary KRL Solo-Jogja Hari Ini, Sabtu 24 DesemberCek jadwal KRL Solo-Jogja atau Commuterline hari ini, Sabtu (24/12/2022).

Diperkirakan empat juta wisatawan akan turun ke Jogja saat liburan akhir tahunLebih dari empat juta wisatawan diperkirakan akan berkunjung ke Jogja selama liburan Natal dan Tahun Baru 2022-2023. Tempat wisata menjadi penuh sesak, lalu lintas macet, menyebabkan kemacetan lalu lintas di sejumlah jalan. Studi data oleh Adadi Kompas

SOLOPOSES SOLOPOSES TEMPO jogja.

COM – Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranovo. (Solopos. (Harianjogja-Istimewa) Solopos.com-Humas Pemprov Jateng) Solopos. Nama acaranya adalah Jogja Thrift Market yang bertempat di Jogja Expo Center (JEC) Yogyakarta.com, JOGJA – SMA Bopkri Satu Jogja atau yang populer disapa Bosa baru saja mengalami kejadian vandalisme yang dilakukan oleh beberapa orang tidak dikenal ( OTK), Sabtu (24/12/2022). Selain aksi vandalisme, pelaku juga menghajar dua satpam atau satpam dari salah satu perguruan tinggi swasta terkemuka di kota Jogja. Tampak SMA Bosa Jogja yang dirusak OTK ini ternyata merupakan lulusan sejumlah tokoh bangsa, mulai dari Gubernur Jawa Tengah (Jateng) Ganjar Pranowo hingga mantan Menteri Kesehatan Terawan Agus Putranto. Baca Juga: Per 18 Agustus 2022, KRL Jogja-Solo melayani rute baru hingga stasiun Palur dan Solo Jebres.

Gubernur Ganjar adalah lulusan SMA Bosa Jogja pada akhir 1980-an.30 WIB. “Untuk pakaian pria kami mematok harga termurah Rp 50.000 dan untuk wanita Rp 30.000,” ujar Sapto Daryono, Project Event Jogja Thrift Market, Jumat, 23 Desember 2022. Selepas lulus SMA Bosa Jogja, Ganjar melanjutkan studi Fakultas Ilmu Budaya. Hukum (FH) Universitas Gadjah Mada (UGM) Yogyakarta. Green Tokopedia Promotion Ajak UMKM dan Pemkot Promosikan Produk Hijau SMA Bosa sebelumnya dikenal sebagai sekolah swasta di Jogja dengan karakteristik Kristen Protestan yang kuat. Iklan Tokopedia Ramah Lingkungan Ajak UMKM dan Pemerintah Daerah Pimpin Produk Ramah Lingkungan Dalam rangkaian foto yang beredar di media sosial dan aplikasi perpesanan, ruang surat satpam di sebelah pagar masuk sekolah terlihat porak poranda. SMA ini berdiri pada tahun 1946 di Jalan Wardhani No. Termasuk sepatu, topi, kacamata dan aksesoris lainnya. 2, Kotabaru, Kecamatan Gondokusuman, Kota Yogyakarta. Kondisi serupa juga tampak di ruang depan sekolah.

Lokasi sekolah ini tepat bersebelahan dengan Rumah Sakit Tentara (RST) atau RS DKT Yogyakarta dan SMP Negeri 5 Yogyakarta. SMA Bosa Jogja saat ini tengah menyita perhatian pasca peristiwa vandalisme yang dilakukan oleh beberapa orang tak dikenal. Kabid Humas Polda DIY, AKP Timbul Sasana Raharjo mengatakan, kejadian di SMA Bosa Jogja rusak sekitar pukul 04.00 Sabtu pagi saat dua orang tak dikenal masuk sekolah meningkat dibandingkan kejadian kedua September lalu. Selain melakukan perusakan, para pelaku juga menganiaya dua petugas keamanan sekolah tersebut. Kabid Humas Polda DIY, AKP Timbul Sasana Raharjo, mengatakan, kejadian di SMA Bosa Jogja itu rusak saat dua orang tak dikenal masuk sekolah sekitar pukul 04.00 Sabtu pagi. Kedua oknum tersebut kemudian menanyakan kepada satpam tempat berkumpulnya anak-anak atau siswa SMA Bosa pada pukul 30 WIB. Tempo/Pribadi WicaksonoSapto menambahkan, untuk acara ini, pihaknya memanfaatkan secara maksimal tiga ruang JEC Hall, sehingga pengunjung dapat lebih bebas menelusuri dan mencari barang-barang bekas berkualitas.

Kedua orang itu kemudian bertanya kepada satpam tempat berkumpulnya anak-anak atau siswa SMA Bosa. Baca juga: Viral! 3 Pelaku Perusak Mobil Mercy Ditangkap di Bantul “Berawal dari dua orang itu, setelah menanyakan dan melepas kabel pengintai, keduanya kabur,” kata Timbul. Baca juga: “Berawal dari dua orang itu, setelah meminta dan melepas kabel pengintai, keduanya kabur,” kata Timbul. Sekitar pukul 05.06. WIB, enam orang datang ke SMA Bosa Jogja dengan sepeda motor. “Dengan banyaknya followers di media sosial, brand-brand ini bisa menjadi magnet bagi pelanggan setianya melalui berbagai promo.” 06 WIB sebanyak enam orang datang ke SMA Bosa Jogja dengan menggunakan sepeda motor. Mereka kemudian memasuki halaman sekolah dan memukul wajah seorang penjaga dengan helm. Penjaga lain yang juga berjaga tak luput dari sasaran.

Penjaga lain yang juga berjaga tak luput dari sasaran. Seperti NDX AKA, After Shine to the Jogja HipHop Foundation. Dia terkena pukulan besi di tangan kanannya. Ancaman “Selain itu, terduga pelaku merusak pos jaga dan tanaman hias serta diancam akan dibunuh jika melapor ke polisi,” kata Timbul. “Selanjutnya, para terduga pelaku merusak pos jaga dan tanaman hias serta mengancam akan dibunuh jika melapor ke polisi,” kata Timbul. Daftar dan berlangganan sekarang. Polisi masih menyelidiki kejadian di SMA Bosa Jogja yang rusak dan menyelidiki motif pelaku melakukan kejahatan tersebut. “Segmentasi pasar kita semakin luas karena penggunaan barang bekas sudah menjadi tren global, peminat berbagai kalangan dan usia,” ujarnya. Cukup dengan Rp 99.

000/tahun nikmati berita lebih detail, bebas iklan dan berkesempatan memenangkan hadiah utama berupa mobil Daihatsu Rocky, motor NMax dan hadiah menarik lainnya. Sekolah di kawasan Kotabaru, Gondokusuman, juga digembok rapat di pintu gerbang. Daftar Espos Plus .co di saluran Telegram “Tempo.

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button