Kafe Instagrammable di Solo, cocok untuk nongkrong - WisataHits
Jawa Tengah

Kafe Instagrammable di Solo, cocok untuk nongkrong

Kafe Instagrammable di Solo, cocok untuk nongkrong

Selain tempat wisata, kini wisatawan juga mencari berbagai kafe Instagramable di Solo. Karena mereka dapat mengunjungi kafe-kafe di sebuah kota, wisatawan dapat merasa seperti penduduk setempat untuk beberapa saat.

Selain itu, wisatawan bisa menikmati suasana santai kota sambil menikmati minuman atau makanan ringan yang tersedia di sana.

Nah, buat kamu yang suka jalan-jalan, berikut beberapa kedai kopi Instagrammable di Solo yang bisa kamu kunjungi.

Kafe Mi Queso
Cocok untuk nongkrong dari siang hingga malam, kafe Instagramable di Soo Mi Queso Cafe ini bernuansa tropis yang dipadukan dengan gaya tropis Meksiko dan Mediterania. Tempatnya yang didesain minimalis membuat Anda betah berlama-lama di kafe ini.

Baca Juga: Venna Melinda Curhat Soal KDRT Pasca Domestik: Kelemahan Sampai Tidur

Pilihan bersantapnya meliputi Black Cheesy Burger, Saikoro Beef Teriyaki, Buttermilk Chicken, dan berbagai menu lezat lainnya.

Solo Mio Galleria & Ristorante
Salah satu tempat terbaik untuk dinner romantis bersama pasangan di Solo adalah Solo Mio Galleria & Ristorante. Tempat ini menawarkan nuansa vintage yang sangat elegan.

Di kafe yang satu ini Anda bisa menikmati pizza dan pasta khas Italia serta menikmati makan malam yang romantis.

Kopi Tanaku
Tanaku Kopi Cafe merupakan salah satu kafe Instagramable di Solo dimana kamu bisa berfoto OOTD karena tempatnya didesain menggemaskan. Seperti rumah tua yang unik dan dipadukan dengan lampu dan warna yang membuat nyaman.

Ada beberapa jenis makanan yang bisa kamu pesan dari Tanaku Kopi untuk menemani kamu saat nongkrong, seperti Nasi Goreng Cabai Hijau, Nasi Karaage Mentai, Indomie Nyemek, dan lain-lain.

Baca juga: Perhatian! Sindikat Penjualan Vape dengan jaringan internasional terkait obat-obatan

Kopi dan tempat makan Natahati
Cafe Natahati Coffee and Eatery di Solo akan memukau Anda dengan bangunan dan desain industrial modern yang dipadukan dengan kayu alami. Ada area indoor dan outdoor dimana banyak tanaman berdiri dan membuat tempat ini teduh.

Sambil jalan-jalan bareng, beberapa makanan dan cemilan mungkin akan menemani kamu, seperti spaghetti bolognese, rigatoni tuna aglio olio, dan kopi.

Suka nongkrong yang mana nih, sudah menentukan mau ke kedai kopi instagramable yang mana di Solo?

Memuat…

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button