Tiket dan wahana SENGKALING WATERPARK - WisataHits
wisatahits

Tiket dan wahana SENGKALING WATERPARK

Tiket dan wahana SENGKALING WATERPARK

Harga Tiket Masuk Sengkaling Malang Water Park: Rp30.000 – Rp65.000 Raya Mulyoagung No.188, Mulyoagung Dau, Sengkaling, Jetis, Malang, Jawa Timur, Indonesia, 65153

Liburan di kota malang jangan lupa mampir ya Taman Air Sengkaling Malang. Tempat wisata ini berdiri sejak tahun 1950 oleh seorang berkebangsaan Belanda bernama Mr. Cool Man. Saat ini, Taman Air Sengkaling dikelola oleh Universitas Muhammadiyah Malang (UMM).

Pengunjung juga bisa menikmati udara segar. Di kawasan wisata seluas 6 hektar ini ditumbuhi taman dengan berbagai jenis tanaman. Sangat cocok untuk bersantai bersama keluarga disela-sela rutinitas kerja. Selain menawarkan wisata air yang menjadi keunggulannya, di Sengkaling Malang kami juga menikmati jalan-jalan untuk permainan dan satwa.

Harga Tiket Masuk Sengkaling Malang Water Park

Pengunjung yang ingin bersenang-senang di Sengkaling Malang Water Park harus membayar tiket. Harga Tiket Masuk Sengkaling Malang Water Park ditawarkan mulai dari Rp 30.000.

Harga Tiket Masuk Sengkaling Malang Water Park
Tiket masuk di hari kerja Rp 30.000
Tiket masuk akhir pekan Rp 35.000
Tiket masuk Rp 65.000

Baca: Tiket Masuk HAWAI WATERPARK Malang dan 9 Wahana

Informasi penting sebelum berkunjung:

  • Tinggi 80 cm berlaku harga tiket masuk normal.
  • Pintu masuk ke kanal meliputi: pintu masuk utama, kincir angin, bioskop 4D, Joyland, perahu naga, kereta kecil, dan kolam renang primitif.
  • Tiket masuk biasa sudah termasuk: kolam renang biasa, taman kelinci, taman binatang, spot selfie di taman sengkaling, taman sesat dan wahana gratis.

Baca: Tiket Masuk Taman Selecta Malang dan Berbagai Aktivitas Seru

Jam Buka Taman Air Sengkaling Malang

Taman Wisata Sengkaling Malang dibuka mulai pukul 6 pagi dan tutup pada sore hari.

Jam Buka Sengkaling Malang
Setiap hari 06.00 – 17.00 WIB

Aktivitas dan Wahana Taman Air Sengkaling Malang

Tempat yang memiliki slogan “Family Dream Water Tour” ini menyuguhkan wisata air yang sayang untuk dilewatkan. Salah satu keunggulan tempat ini adalah airnya yang berasal dari mata air alami pegunungan. Ada banyak pilihan aktivitas yang bisa dinikmati pengunjung di taman air ini.

1. Kapal Misteri

Perahu Misteri, Taman Air Sengkaling, MalangKapal Misteri Bajak Laut merupakan salah satu wahana favorit pengunjung Sengkaling Waterpark Malang. foto: /google map

Dari kejauhan, tampak sebuah kapal bernama “Kapal Misteri Bajak Laut” di tengah danau buatan tersebut. Namun pengunjung tidak salah pada awalnya. Ternyata bukan kapal sungguhan, melainkan bangunan yang dirancang agar terlihat seperti kapal.

Pengunjung dapat menaiki kapal ini dan menjelajahi setiap sudut dan bermain di kolam di atas. Kolam renangnya untuk anak-anak. Selain itu, pengunjung juga dapat mencoba wahana di danau yang mengelilingi Kapal Misteri, seperti sepeda air dan perahu motor.

Baca: Tiket Masuk GUMUL PARADISE Island Kediri dan Top Rides

2. Kolam Pesona Primal

Kolam ini juga diperuntukan untuk anak-anak dan memiliki banyak permainan air. Di kolam ini, pengunjung disuguhi kolam gelembung, ember terbalik, perosotan, air mancur plaza, pistol air, dan bar kolam renang.

Anak malang munculAda juga wahana khusus untuk anak-anak di Sengkaling Malang. foto: Oktarica Pratiwi Suryoningtyas/google maps

Pool ini juga memiliki panggung hiburan hingga 200 orang yang bisa disewa untuk acara mulai dari ulang tahun, perpisahan, wisuda dan lainnya.

3. Pesona Kolam Renang Tirta Alam

Kolam renang ini menggunakan air dari mata air alami yang terdiri dari kolam anak-anak dan kolam dewasa. Kedalaman kolam dewasa mencapai 2 meter. Konon berenang di kolam renang bisa membuat awet muda dan sampai saat ini masih ada orang yang mempercayainya.

Baca: Tiket Masuk BATU WONDERLAND Water Park dan Aktivitas Seru

4. Pesona Kolam Tirta Sari

Kolam ini juga menggunakan air dari sumber alami. Disini pengelola juga menyediakan bar kolam renang. Baik anak-anak maupun orang dewasa dapat bermain di kolam ini. Selain berenang dan bermain air, pengunjung juga bisa mencoba wahana perahu bemper di kolam ini adalah mengapung menggunakan ban dalam yang besar.

kolam renang sengkaling yang malangAnda bisa berenang dengan berbagai seluncuran di Sengkaling Waterpark Malang. foto: 1000zaman/google maps

5. Kolam Cumi

Kolam terakhir sama dengan kolam lainnya. Bedanya ada patung yang bentuknya mirip gurita di tengah kolam. Patung gurita ini menyemprotkan air ke ujung tentakelnya. Selain itu, pengunjung juga bisa bermain perosotan yang diletakkan di atas patung.

Baca: Tiket Masuk COBAN RONDO Malang dan Aktivitas Tamasya

Banyak sekali aktivitas yang bisa dilakukan di Sengkaling Waterpark Malang. Selain itu, pengunjung yang tidak ingin basah-basahan juga bisa berkeliling kawasan Sengkaling Malang untuk mencoba aktivitas lain seperti bioskop 4 dimensi, boom-boom car, carousel, taman bermain dan lain-lain. Pengunjung dapat melihat berbagai hewan di taman hewan.

Alamat dan Lokasi Taman Air Sengkaling Malang

Waterpark ini terletak di Jl. Raya Mulyoagung No. 188, Kecamatan Dau, Kabupaten Malang, yang berada di sepanjang jalan raya yang menghubungkan kota Batu dan kota Malang.

Source: travelspromo.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button