Sinar Mas Land meraih dua penghargaan di The People's Choice 2022 Golden Property Awards - WisataHits
Jawa Timur

Sinar Mas Land meraih dua penghargaan di The People’s Choice 2022 Golden Property Awards

Sinar Mas Land meraih dua penghargaan di The People’s Choice 2022 Golden Property Awards

Senin, 17 Oktober 2022 | 17:39 ET

SURABAYA, Kabarbisnis.com: Sinar Mas Land meraih dua penghargaan bergengsi di ajang The People’s Choice 2022 Golden Property Awards (GPA) di Jakarta, Kamis (13/10/2022). Pada acara penganugerahan tersebut, Sinar Mas Land memenangkan kategori Proyek Hunian Terfavorit Surabaya dan Sekitarnya untuk Proyek Wisata Bukit Mas Surabaya dan Proyek Perumahan Terfavorit kategori Cibubur dan Sekitarnya untuk Proyek Kota Wisata Cibubur.

IPK The People’s Choice adalah acara penghargaan real estat yang berbasis penelitian dan survei dan dipantau secara ketat oleh organisasi independen.

IPK The People’s Choice merupakan rangkaian terbaru dari Golden Property Awards yang menggabungkan penilaian profesional dengan hasil polling dari masyarakat luas. Edisi terbaru dan pertama diluncurkan pada tahun 2022, IPK The People’s Choice bertajuk #YourVoiceMatters dengan tujuan untuk secara aktif melibatkan konsumen secara online dan offline melalui sistem polling terbuka.

Berdasarkan hasil polling yang dilakukan pada 4 September hingga 4 Oktober 2022, dua proyek Sinar Mas Land, yakni Wisata Bukit Mas di Surabaya dan Kota Wisata di Cibubur, memperoleh suara terbanyak dan menempati peringkat pertama.

Direktur Eksekutif Kantor Kepresidenan Sinar Mas Land Dony Martadisata menyampaikan terima kasih atas apresiasi yang diberikan IPW kepada Pariwisata Bukit Mas Surabaya dan Pariwisata Kota Cibubur pada ajang IPK The People’s Choice.

“Sinar Mas Land dikenal luas dari pengembangan unggulan kami di BSD City, tetapi kami tidak hanya membuat benchmark yang baik di sana, tetapi di semua proyek perusahaan. Pencapaian ini tidak terlepas dari kerja keras seluruh manajer dan karyawan, serta loyalitas pelanggan terhadap brand Sinar Mas. negara Ma. Penghargaan ini memacu kami untuk terus menghasilkan berbagai produk real estate yang inovatif bagi masyarakat,” ujarnya dalam keterangan tertulis, Senin (17/10/2022).

IPK The People’s Choice diselenggarakan oleh Indonesia Property Watch (IPW) bekerjasama dengan 99 Group. Ajang tersebut menjadi acuan utama dan pencapaian tertinggi bagi perusahaan real estate di Indonesia untuk melihat kualitas proyek yang dikembangkan. Pemilihan pemenang didasarkan pada empat kriteria evaluasi, termasuk kualitas lokasi, pengembangan, pemasaran, dan tata kelola perusahaan.

Perlu diketahui bahwa Wisata Bukit Mas merupakan proyek township yang dikembangkan oleh Sinar Mas Land pada tahun 2002 dan berlokasi di Surabaya. Kawasan perumahan telah dikembangkan dengan luas total 100 hektar dan memiliki lokasi yang strategis karena dekat dengan kawasan pusat bisnis di Surabaya bagian barat. Dengan konsep klasik Eropa yang mewah dan elegan, Wisata Bukit Mas menawarkan 12 akomodasi rombongan yang dilengkapi dengan berbagai fasilitas mewah. Cluster hunian ini mengadaptasi gaya arsitektur vernakular Eropa yang ikonik untuk menawarkan pengalaman hidup yang unik.

Sementara itu, Kota Wisata Cibubur merupakan proyek perkotaan mandiri di bagian timur Jakarta yang telah dikembangkan sejak tahun 1997. Hingga saat ini, Kota Wisata Cibubur telah membangun 45 cluster hunian di atas lahan seluas 700 hektar dengan desain yang terinspirasi dari eksotisme kota-kota besar dunia. Kota Wisata Cibubur mengusung desain hunian modern, dinamis dan harmonis yang menyatu dengan alam. Kawasan ini dilengkapi dengan berbagai fasilitas, antara lain kawasan komersial, sekolah bertaraf nasional, pasar segar, dan rumah sakit Eka Hospital. Kota Wisata Cibubur juga akan dilengkapi dengan Central Business District (CBD) dan Living World Mall Kota Wisata Cibubur yang akan beroperasi mulai Q4 hingga 2023. Masyarakat juga semakin lengkap dengan hadirnya Tol Cimanggis-Cibitung (bagian dari JORR II) yang berada di kawasan Kota Wisata Cibubur. kbc7

Source: www.kabarbisnis.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button