Simpati! Alun-alun Kabupaten Bekasi yang belum diresmikan terlihat kotor dan tidak terawat - WisataHits
Jawa Barat

Simpati! Alun-alun Kabupaten Bekasi yang belum diresmikan terlihat kotor dan tidak terawat

Simpati!  Alun-alun Kabupaten Bekasi yang belum diresmikan terlihat kotor dan tidak terawat

PESAN PRIBADI – Alun-alun Kabupaten Bekasi yang terletak di Desa Tamansari Setu-Bekasi akhir-akhir ini menjadi primadona tempat wisata murah bagi warga sekitar. Aneka jajanan ramai berjejer di pinggir jalan, hampir mirip pasar kaget. yang sering menyebabkan kemacetan lalu lintas.

Meski tidak diresmikan secara terbuka, banyak fasilitas infrastruktur yang kotor bahkan rusak karena banyak pengunjung yang tidak mengindahkan peringatan pada spanduk yang terpasang terkait pembatasan akses.

Berdasarkan pantauan Kabar-Priangan.com pada Senin, 23 Januari 2023, pembangunan situs tersebut disebut mengembangkan konsep wisata berbasis alam terbuka yang dikaitkan dengan hutan kota milik Pemprov Jabar.

Baca Juga : Lembaga Pendidikan Didirikan di Buanamekar, Unit Sekolah Baru SMAN 1 Panumbangan Ciamis Segera Dibangun

Alun-alun di Desa Tamansari dilengkapi dengan jogging track, teater, lapangan, taman, dan arena futsal yang dapat digunakan oleh umum secara gratis.

Untuk mencapai Alun-alun Kabupaten Bekasi, Anda bisa menggunakan kendaraan roda dua maupun roda empat untuk mencapainya, karena belum ada angkutan umum yang terhubung ke tempat ini.

Salah satu pengunjung adalah Yuyun Sulastri, 34 tahun, yang berdomisili di Kp. Di persawahan Desa Cikageman, Kecamatan Setu-Bekasi sore tadi, saat menemani anaknya bermain di taman, ia mengaku tempat itu kotor dan tidak terawat serta banyak infrastruktur yang rusak.

Baca Juga: Puluhan Jemaah Umrah Garut Menjadi Korban Penipuan dan Melapor ke Polisi

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button