Silaturahmi Stakeholder Pariwisata Sugeng Rawuh Bersama di Bandung 2023 Serukan Dongkrak Pariwisata Indonesia - WisataHits
Jawa Tengah

Silaturahmi Stakeholder Pariwisata Sugeng Rawuh Bersama di Bandung 2023 Serukan Dongkrak Pariwisata Indonesia

Silaturahmi Stakeholder Pariwisata Sugeng Rawuh Bersama di Bandung 2023 Serukan Dongkrak Pariwisata Indonesia

DESKJABAR – Ratusan pemangku kepentingan pariwisata di Jawa Barat, Jawa Tengah, Yogyakarta, Jawa Timur, Jakarta dan luar Jawa berkumpul di Bale Kambang, Hotel Karang Setra Kota Bandung pada Rabu, 4 Januari 2023 untuk pertemuan pemangku kepentingan pariwisata, “Sugeng Rawuh, Bersama dalam 2023”.

Para pelaku wisata yang terdiri dari biro perjalanan, tour guide, guide diundang secara khusus dan dipertemukan dengan pengusaha hotel, pemilik restoran, souvenir, kuliner dan objek wisata di beberapa tempat yang dihadirkan oleh tour operator.

Di luar Jawa juga ada beberapa biro perjalanan dari Lampung, Palembang dan lain-lain.

Baca Juga: Cristiano Ronaldo Luar Biasa, Sambutan Al Nassr Lebih Seperti Selebrasi Trofi Ketimbang Presentasi Pemain

Baca Juga: Masjid Al-Jabbar Ditutup Sementara. Ini adalah aturan jika Anda ingin mengunjungi mereka

Sedikitnya 200 orang yang hadir dalam acara kemarin ikut serta dalam kegiatan penggalangan dana bagi para pemangku kepentingan pariwisata, khususnya Dinas Pariwisata Jabar dan DKI yang memiliki destinasi wisata di Jawa Tengah, Jawa Timur, Lampung.

Ketua Pelaksana Riksa Sabara mengatakan acara gathering ini digelar di Bandung karena Bandung memiliki banyak tempat wisata yang tersebar di berbagai penjuru.

“Kami juga mengundang beberapa biro perjalanan dari luar Bandung untuk datang ke Bandung dan menunjukkan bahwa mereka bisa bertemu dengan mitra bisnis di Bandung terlebih dahulu.

Acara sengaja diadakan dari sore hingga malam hari agar mereka bisa bersilaturahmi dengan para pedagang di Bandung pada pagi hari,” kata Riksa.

Menurutnya, acara silaturahmi ini merupakan kelanjutan dari “Hajat” Koncopenak Yogyakarta yang didukung oleh tim EBL dari Bandung dan kota lainnya, untuk mewujudkan keinginan bersilaturahmi di awal tahun 2023.

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button