Karena keterbatasan cuaca, pencarian siswa SMP yang terapung di Cisarua dihentikan: Okezone Megapolitan - WisataHits
Jawa Barat

Karena keterbatasan cuaca, pencarian siswa SMP yang terapung di Cisarua dihentikan: Okezone Megapolitan

BOGOR – Petugas gabungan sedang mencari siswa dari SMPIT Al Hikmah, Kota Depok, Jawa Barat yang ditarik oleh arus Camping di Desa Batu Layang, Kecamatan Cisarua, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Kamis pagi (13/10/2022). Korban diketahui seorang wanita bernama Andini

Petugas gabungan berjalan menyusuri Sungai Agricon Cimandala di Desa Batu Layang, Kecamatan Cisarua, Bogor pada Kamis sore. Selain petugas gabungan, masyarakat sekitar juga turut membantu mencari keberadaan para korban.

Menurut Kapolsek Cisarua Kompol Supriyanto, kejadian bermula saat para siswa SMPIT Al Hikmah Kota Depok sedang berkemah di lokasi wisata Batu Layang Cisarua. Beberapa siswa turun ke sungai untuk mengambil air. Namun, akibat hujan deras dari hulu Sungai Cimandala, empat mahasiswa tiba-tiba hanyut terbawa arus.

BACA JUGA:Empat siswa SMP hanyut dua kali jatuh, tiga ditemukan tewas

Karena keterbatasan cuaca, Kompol Supriyanto mengatakan pencarian yang dilakukan sejak pagi tadi dihentikan sementara.

Baca juga: Tips menjaga daya tahan tubuh saat masa transisi tiba

Diketahui, di Curug Cilember, Desa Batulayang, Kecamatan Cisarua, Kabupaten Bogor, empat siswa SMP hanyut terbawa arus. Tiga di antaranya ditemukan tewas pada Rabu malam (12/10/2022).

Ketiga korban tersebut adalah Raka Alfan, Tara Taskin dan Amira Hana. Jenazahnya dibawa ke rumah duka di Depok. Kini petugas sedang mencari korban lain yang mengatasnamakan Andini.


Source: megapolitan.okezone.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button