Setelah mengalami gangguan, akun Twitter KAI @KAI121 kembali normal - WisataHits
wisatahits

Setelah mengalami gangguan, akun Twitter KAI @KAI121 kembali normal

Setelah mengalami gangguan, akun Twitter KAI @KAI121 kembali normal

Piknikdong.com – Akun Twitter resmi PT Kereta Api Indonesia (Persero) yakni @KAI121 sejak Selasa (4/7) kembali normal seperti biasa.

Sebelumnya, akun tersebut mengalami gangguan.

Setelah mengalami gangguan, akun Twitter KAI @KAI121 kembali normalSetelah mengalami gangguan, akun Twitter KAI @KAI121 kembali normal, Image by Photo Mix from Pixabay

“KAI telah melakukan upaya dengan berkoordinasi dengan berbagai pihak dan memaksimalkan sumber daya perusahaan, sehingga akun Twitter @KAI121 pulih kembali.

Masyarakat dapat kembali berinteraksi melalui platform Twitter @KAI121 untuk mengetahui berbagai layanan KAI atau menyampaikan ulasan dan saran.”

kata Wakil Presiden Humas KAI Joni Martinus.

Atas gangguan yang terjadi, Joni mewakili manajemen KAI meminta maaf atas ketidaknyamanan tersebut.

Ia juga terus mengingatkan masyarakat untuk tetap waspada terhadap akun media sosial palsu yang mengatasnamakan KAI Contact Center di platform Twitter.

“Akun palsu ini mungkin memiliki gambar profil dengan logo KAI121 dan nama Kereta Api Indonesia, tetapi dengan nama pengguna yang berbeda, bukan @KAI121”,

Joni menambahkan.

KAI juga menyampaikan terima kasih atas kontribusi dan antusiasme yang besar dari masyarakat untuk terhubung dengan KAI melalui akun Twitter @KAI121.

Upaya pemulihan akun Twitter @KAI121 merupakan wujud komitmen perusahaan dalam memberikan pelayanan terbaik kepada seluruh pelanggan kereta api.

Selain melalui platform Twitter, masyarakat yang ingin berinteraksi terkait layanan KAI juga dapat login melalui Instagram di akun @kai121_, Facebook di akun KAI121, WhatsApp 08111-2111-121, telepon 121, email [email protected]atau di layanan pelanggan stasiun.

“KAI berkomitmen untuk terus memberikan layanan transportasi kereta api massal yang aman, nyaman, dan sehat bagi seluruh pelanggan,”

tutup Joni.

Source: www.piknikdong.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button