Tiket dan Wahana Jajaway Water Park - WisataHits
wisatahits

Tiket dan Wahana Jajaway Water Park

Tiket dan Wahana Jajaway Water Park

Harga tiket masuk Jajaway Water Park : Rp 25.000 – Rp 30.000. Jam buka: 09:00 – 16:30 WIB. Nomor telepon: +62 812-2186-9019. Alamat: Jl.Cidemang No.1 jalan. 01 Rw. 05, Kp Jajaway, Mekarsari, Cipongkor, Mekarsari, Bandung Barat, Jawa Barat, Indonesia, 40564.

Taman Air Jajaway Bandung taman wisata bertema permainan air cocok untuk keluarga. Menawarkan berbagai permainan air yang cukup lengkap. Mulai dari kolam renang hingga seluncuran air.

Tidak hanya fitur air, ada juga taman yang sejuk dan rimbun dengan pepohonan. ditambah dengan Tempat bermain untuk anak-anak akan melengkapi liburan keluarga di tempat wisata ini.

Harga Tiket Masuk Jajaway Bandung Water Park

Meski menawarkan wahana air yang cukup lengkap, waterpark ini mematok harga tiket yang relatif terjangkau. Ada perbedaan harga tiket tergantung pada hari kunjungan, akhir aliran dan hari dalam seminggu.

Harga Tiket Masuk Jajaway Bandung Water Park
Tiket masuk dari Senin sampai Kamis Rp 25.000
Tiket masuk Sabtu, Minggu dan hari libur nasional Rp30.000

Baca: Tiket Masuk dan Aktivitas TAMAN LOVE Soreang Bandung

Jam Buka Water Park Jajaway Bandung

Pengunjung bisa datang dan bermain di taman air ini setiap hari. Taman rekreasi air ini buka dari pagi hingga sore hari.

Jam buka
Senin Sabtu 09.00 – 16.30 WIB
Selasa Kamis 09.00 – 16.00 WIB
Minggu 09.00 – 17.00 WIB

Wahana di Jajaway Water Park

Taman Air JajawayTaman Air Jajaway Bandung. Foto: Google Maps/Ronie Rohani

Berbagai wahana dan aktivitas bisa dinikmati di taman air ini. Mulai dari water launch dengan berbagai bentuk, kolam renang, kolam renang anak, hingga permainan khusus anak. Berikut beberapa wahana yang tersedia.

Baca: Tiket Masuk Pemandian Air Panas Ciwidey Bandung dan 5 Kegiatan

1. Mulai balapan

balap taman air jajaway dan wahana spiralBalapan seru dan wahana peluncuran spiral dimainkan bersama. Foto: Google Maps/Bambang Purnawan

Seperti kebanyakan taman air, peluncuran balap ini sepertinya tidak pernah ketinggalan. Begitu juga di Jajaway Waterpark Bandung. Ada 3 trek peluncuran balapan yang siap menghibur pengunjung.

Dengan ketinggian yang cukup, pengunjung akan dapat meluncur dengan cepat ke bawah seluncuran yang bergelombang. Wahana ini akan semakin seru untuk dicoba bersama teman atau keluarga.

Baca: Tiket Masuk Ciwidey untuk BARUSEN HILLS & Top 5 Activities

2. Menara peluncuran spiral

Jika kurang puas dengan sensasi meluncur cepat di lintasan peluncuran balap, pengunjung bisa mencoba spiral launcher. Terletak tepat di sebelah landasan peluncuran.

Menjajal wahana ini, pengunjung akan meluncur dan berputar di sepanjang jalur spiral. Sebelum akhirnya menyelam ke kolam retensi. Memang kendaraan ini tidak terlalu tinggi. Tapi cukup seru untuk menghibur pengunjung yang datang kesini.

3. Kolam renang anak

Permainan air dan kolam renang anak-anak Lengkapi kolam renang untuk anak dan wahana dengan seluncuran mini dan permainan air lainnya. Foto: Google Maps/Irfan Fahmi

Sesuai dengan namanya, Jajaway Park menghadirkan kolam renang bagi para pengunjungnya. Kolam yang cukup dangkal ini dilengkapi dengan berbagai area bermain.

Bagi anak-anak, Anda pasti akan betah berada di sini. Karena selain kolam renang yang lumayan luas juga terdapat seluncuran air, aliran sungai dan ember terbalik. Yang pasti akan menambah keseruan saat membaca.

Baca: Tiket Masuk dan Wahana Waterpark RANCAEKEK

4. Kolam dewasa

Kolam renang untuk dewasaDi Jajaway Water Park juga terdapat kolam dewasa yang terpisah dari kolam utama untuk menjaga kenyamanan pengunjung yang ingin berenang. Foto: Google Maps/Myxa Store

Selain itu, berbagai pilihan kolam juga ditawarkan di sini. Ada beberapa kolam yang berbeda menurut kedalaman airnya. Ada yang untuk anak-anak, remaja dan dewasa.

Pengunjung yang ingin berenang dengan nyaman bisa memilih kolam dewasa. Kolam yang cukup dalam ini terpisah dari kolam bermain taman air. Agar para pemandian tidak terganggu dengan hiruk pikuk pengunjung yang bermain di berbagai wahana.

Bagi pengunjung yang merasa belum mahir berenang, tersedia pula fasilitas persewaan ban karet. Untuk memudahkan pergerakan pengunjung di dalam air. Di lokasi kolam yang bersebelahan dengan kolam utama, Anda juga bisa menikmati pemandangan alam yang tak kalah indahnya.

5. Kolam renang yang tenang dan mengalir

Wahana kolam renang saat ini Kolam arus yang akan membawa pengunjung berkeliling taman air. Foto: Google Maps/fitry nurzaqiah

Setelah mencoba berbagai wahana lain dan ingin bersantai tetapi tidak ingin istirahat di tepi kolam. Dapat mencoba jalan-jalan tenang di kolam arus. Sebuah kolam berbentuk sungai kecil yang mengelilingi area taman air.

Wahana ini akan membawa pengunjung berkeliling area taman air sambil menikmati pemandangan sekitar. Bermain di kolam ini memang lebih nyaman jika menggunakan ban pelampung. Sehingga pengunjung bisa sambil bersantai.

Baca: VICTORY WATERPARK Tiket Masuk Sore dan Ragam Wahananya

6. Taman bermain dan relaksasi

permainan untuk anak-anak tanpa airSelain wahana air, ada juga taman non air dan permainan anak. Foto: Google Maps/Aprilia Lutfy

Bagi pengunjung yang membawa anak-anak ke sini juga tersedia arena bermain. Anak-anak cenderung aktif setelah mereka selesai bermain di air. Anda bisa terus menjelajahi taman bermain yang ada di sini.

Lokasi Play Ground ini terletak di dekat Saung. Sehingga anak bermain di taman bermain tidak lepas dari pengawasan orang tua. Anak-anak bisa bermain dan bercengkerama dengan wisatawan lain serta berfoto bersama.

Reda

Fasilitas yang disediakan Jajaway Park juga lengkap. Seperti taman air lainnya, terdapat toilet dan ruang bilas saat pengunjung selesai bermain. Tersedia juga musholla dan parkir yang luas.

Lokasi Taman Air Jajaway

Jajaway Water Park terletak di Kab. Bandung Barat. Tepatnya di Jl.Cidemang No.1 TR. 01RW. 05 Kp. Jajaway, Mekarsari, Cipongkor, Kab. Bandung Barat, Jawa Barat 40564.

Source: travelspromo.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button