Setelah kalah 1-0 dari Persib Bandung, PSS Sleman tidak bisa melanjutkan tren positifnya - WisataHits
Yogyakarta

Setelah kalah 1-0 dari Persib Bandung, PSS Sleman tidak bisa melanjutkan tren positifnya

TRIBUNJOGJA.COM – PSS Sleman gagal melanjutkan tren positifnya setelah dipaksa mengakui keunggulan Persib Bandung dan kalah 0 0 di Pekan 5 Liga 1 2022/23 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Jumat (19/8/2022). : 1.

Super Elja dikalahkan oleh tamunya setelah striker Persib Brasil David da Silva mencetak satu-satunya gol dalam pertandingan itu saat pertandingan memasuki menit ke-7.

Kekalahan ini memperpanjang rekor buruk Elang Super Jawa setiap kali bertemu Maung Bandung. Dalam enam pertandingan terakhir PSS hanya bisa menang sekali, kalah empat kali dan satu pertandingan lagi berakhir imbang.

Baca Juga: Program Pesta Pariwisata Bank Mandiri 2022, Tawarkan Tarif Spesial Tiket Pesawat dan Hotel

Pelatih PSS Sleman Seto Nurdiyantoro mengatakan pertandingan berlangsung seru, kedua tim saling serang namun sayang tim kembali kehilangan poin di kandang.

“Kekalahan kedua di kandang tidak bagus untuk kami. Kami kehilangan 4 poin di kandang, yang berarti kami harus mencuri poin di luar (tandang),” kata Seto.

Selain itu, gol cepat Seto dari Persib menjadi bahan evaluasi, termasuk cara bermain terlalu banyak di tengah, menurut Seto.

“Gol cepat dan permainan yang terlalu keren di babak pertama menjadi penilaian kami. Di babak kedua kami mencoba lebih banyak menyerang dan mengincar gol untuk penyelesaian akhir. Tapi kami tidak bisa mendapatkan gol kembali dan kehilangan poin di kandang. Rating Mulai dari Pemain, Pelatih, dan Manajemen,” kata Seto.

Meski demikian, pelatih sementara Persib Bandung Budiman bersyukur timnya meraih kemenangan di PSS.

“Hari ini saya mengucapkan selamat kepada para pemain yang bekerja keras selama 90 menit,” kata Budiman.

Tak ketinggalan, Budiman menyambut pelatih baru Persib Luis Milla yang resmi dilantik Jumat (19/8/2022), menggantikan Robert Alberts yang mengundurkan diri pekan lalu.

Source: jogja.tribunnews.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button