Setelah 15 tahun berkarya, Armada Band menggelar konser di Banyuwangi dan Pasuruan bulan ini - WisataHits
Jawa Timur

Setelah 15 tahun berkarya, Armada Band menggelar konser di Banyuwangi dan Pasuruan bulan ini

Setelah 15 tahun berkarya, Armada Band menggelar konser di Banyuwangi dan Pasuruan bulan ini

Surabaya (beritajatim.com) – Siapa yang tidak mengenal band Armada? Band yang dimotori Rizal, Mai dan Andit ini merupakan salah satu band bergenre pop melayu paling terkenal di Indonesia.

Tahun ini Armada telah mencapai usia 15 tahun. Selama ini, Armada sepertinya tidak pernah berhenti bekerja. Hal ini bahkan terlihat dari padatnya jadwal konser, mulai dari off air hingga on air di televisi nasional.

Untuk merayakannya, band Armada rupanya telah merencanakan tur multi-kota, dimulai di kota Medan, yang berlangsung pada 8 Oktober 2022. Kemudian ada Lampung (29 Oktober 2022) dan Jambi (5 November 2022).

Ini adalah tiga dari lima area di mana tur Armada Band didasarkan. Dua di antaranya akan berlangsung di Jawa Timur, yakni Pasuruan dan Banyuwangi.

Konser selama 15 tahun berkarya akan berlangsung pada Sabtu (22/1022) di Pasuruan. Lokasi tepatnya berada di tempat wisata Pintu Langit, Jl. Kerajaan Bone, Ledug, Kecamatan Prigen, Pasuruan.

Tiket tersedia dalam beberapa kategori yaitu Rp 100.000 (VIP standing), Rp 75.000 (Festival standing) dan Rp 50.000 (Grandstand, seat) dan dapat dibeli di lokasi atau melalui akun Instagram @d3.theproduction.

Konser di Banyuwangi ditunda. Namun, belum ada informasi lebih lanjut mengenai tanggal pastinya. Sebelumnya dijadwalkan berlangsung pada Sabtu (15/10/2022) di Lapangan Stadion Banyuwangi. Namun karena kesulitan dalam persiapan, terpaksa ditunda.

Hal ini diumumkan secara resmi oleh akun Instagram @armadaband pada 12 Oktober, atau tiga hari sebelum acara yang dijadwalkan.

“Terkait kendala persiapan konser di Kota Banyuwangi, dengan berat hati kami informasikan bahwa konser HUT Armada ke-15 di Sabu pada 15 Oktober 2022 di Kota Banyuwangi diundur,” ujarnya. menulis.

Dia juga meminta maaf untuk itu.

Band Armada sendiri sebenarnya sudah ada sejak tahun 2005, namun saat itu masih bernama Paper. Pada tahun 2007, para anggota kemudian setuju untuk mengubahnya menjadi Armada. Hingga 15 tahun kemudian, para stafnya masih eksis di dunia musik Indonesia. (FYI/tidur siang)

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button