Walikota Sutiaji memeriahkan Kampoeng China Festival dalam perayaan Imlek 2023 di MATOS - WisataHits
Jawa Timur

Walikota Sutiaji memeriahkan Kampoeng China Festival dalam perayaan Imlek 2023 di MATOS

Walikota Sutiaji memeriahkan Kampoeng China Festival dalam perayaan Imlek 2023 di MATOS

Walikota Sutiaji dan istrinya disuguhi teh tradisional negara tirai bambu di Kampoeng China FestivalWalikota Sutiaji dan istrinya disuguhi teh tradisional negara tirai bambu di Kampoeng China Festival

MALANGKOTA (SurabayaPost.id) – Walikota Malang H. Sutiaji hadir bersama Ketua TP PKK Kota Malang Widayati Sutiaji dan Wakil Walikota Malang Sofyan Edi Jarwoko pada Jumat (20/01/2023).

Sutiaji bahkan mengapresiasi acara tersebut karena merupakan bagian dari wisata budaya.

Pertunjukan Barongsai di Kampoeng China Festival di Malang Town SquarePertunjukan Barongsai di Kampoeng China Festival di Malang Town Square

Dalam sambutannya, Walikota Sutiaji mengatakan banyak warga Tionghoa yang telah berkontribusi dan berperan dalam pembangunan kota Malang. “Jadi yang perlu kita sampaikan adalah jangan sampai ada minoritas yang ditindas oleh mayoritas. Terlepas dari ras atau apa pun. Indonesia tidak ada hubungannya dengan minoritas atau mayoritas. Artinya kita semua harus bersatu untuk menjaga semuanya,” kata Walikota Sutiaji saat menghadiri Festival Kampoeng China.

Ditambahkannya, kegiatan ini juga berfungsi untuk menunjukkan rasa saling menghargai. Kerjasama dan saling mendukung karenanya menjadi keharusan dan harus saling diperkuat.

Matos diubah menjadi Kampoeng ChinaMatos diubah menjadi Kampoeng China

“Faktanya, itu membangunkan kita semua. Jadi jangan berpikir kamu paling hebat karena kehebatan hanya milik Tuhan Yang Maha Esa,” jelasnya.

Seperti diketahui, jajaran Forkopimda Malang Raya hadir dalam perayaan Imlek 2023 yang dikemas dalam Kampoeng China Festival. Hiruk pikuk berlangsung meriah, sejumlah pejabat tampak hadir dalam acara tersebut.

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button